Anime Shin Sakura Taisen the Animation Umumkan Tanggal Tayang

Pop Kultur 28 Feb 2020

Situs web resmi untuk Shin Sakura Taisen the Animation, adaptasi anime televisi dari game Shin Sakura Taisen (Project Sakura Wars dalam jusul Bahasa Inggris), mengumumkan pada hari Rabu (26/2) kemarin bahwa anime tersebut akan tayang perdana di Tokyo MX pada 3 April pukul 22:00 JST.

Dilansir dari Gematsu melalui Anime News Network, Kamis (27/2), Anime ini juga akan tayang di malam yang sama di BS11. Akun Twitter resmi untuk franchise Sakura Wars mulai meluncurkan video promosi lagu pembuka dan penutup untuk seri ini.

Lagu Pembuka: “Geki! Teikoku Kagekidan – Shinshо̄”

Lagu Penutup: Sakura Yumemishi

Kedua lagu itu dinyanyikan oleh seluruh seiyuu yang berperan di game dan anime-nya. Seiyuu seperti Ayane Sakura (Sakura), Maaya Uchida (Hatsuho), Hibiku Yamamura (Azami), Ayaka Fukuhara (Anastasia), dan Saori Hayami (Claris) menampilkan lagu tema pembuka dan penutup. Sedangkan Nana Mizuki (Elise), Manami Numakura (Lancelot), dan Sumire Uesaka (Huang Yui) ikut membawakan lagu tema penutup lain.

Manabu Ono menyutaradarai anime Shin Sakura Taisen the Animation produksi Studio Sanzigen. Tatsuhiko Urahata bertanggung jawab atas skrip seri bersama Ono. Kōhei Tanaka, komposer untuk sebagian besar musik dari franchise game (termasuk game terbaru), menyusun aransemen musik anime.

Posisi desainer karakter anime-nya akan diisi sejumlah nama besar, termasuk Masashi Kudo, Takuya Chanohara, dan Tatsuya Fukushima. Fumihiro Katagai dan Mika Akitaka mendesain mekanis robotnya. Sedangkan Mika Pikazo sedang mendesain karakter Moscow Assault Force.

Cerita game-nya berfokus tentang Protagonis utama Seijuro Kamiyama, dan mengisahkan saat ia memimpin Imperial Assault Force. Kouma sekali lagi muncul di ibukota, dan Pasukan Assault dibuat di kota-kota di seluruh dunia.

Gim ini menginspirasi adaptasi manga oleh Koyori Noguchi yang debut di majalah Weekly Young Jump Shueisha pada 12 September.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.