Menu Tutup

Bisa Pindai Objek 3D? Berikut Bocoran iPad Pro 2020!

Menjelang peluncuran iPad Pro generasi terbaru yang semakin dekat, mulai muncul beberapa rumor terbaru mengenai perangkat ini. Mengutip dari Apple Insider melalui Tek.id, Minggu (23/2), iPad pro generasi terbaru ini akan memiliki layar sebesar 12 Inci.

Tak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi kamera belakang sebanyak tiga buah dengan sensor TOF yang dapat memindai objek secara 3D. Tentunya, perangkat ini akan memiliki kemampuan AR (Augmented Reality) yang jauh lebih bagus dari iPad generasi sebelumnya.

Bahkan menurut beberapa info, proses produksi perangkat ini telah dimulai dan sedang terhambat akibat terpengaruh oleh menyebarnya wabah virus corona.

“Setelah memperbarui iPad 9,7 inci menjadi 10,2 inci pada tahun 2019. Apple akan merilis model iPad Pro 12 inci baru yang menampilkan sensor ToF 3D dan tiga-lensa belakang pada musim semi, dalam upaya meningkatkan pangsa pasar tablet global,” kata Digitimes.

Digitimes juga menyatakan bahwa perangkat tersebut bukan iPad Pro 12,9 inci yang diperkecil karena alasan tertentu. Melainkan perangkat ini merupakan iPada Pro 11 inci sebelumnya yang mendapatkan peningkatan layar. Jadi sama halnya seperti Apple memberikan peningkatan pada iPad 9,7 inci menjadi iPad 10,2 inci. 

BACA JUGA :  Microsoft Konfirmasi Rencana Akuisisi TikTok

Tampaknya calon pembeli ataupun penggemar masih harus sabar menunggu hingga iPad Pro mendatang ini benar-benar diluncurkan untuk melihat spesifikasi lengkap dan harga yang akan dibanderol.

BACA JUGA :  Blade&Soul Revolution Umumkan Event Kolaborasi Bersama Xiaomi

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×