Black Desert Steam Dapat Diklaim Secara Gratis di Area Asia Tenggara

Gaming 28 Feb 2020
Black Desert Steam akan tersedia gratis

Bagi para Medforians yang suka mengincar game gratis di Steam, kalian akan memiliki kesempatan untuk menggaet permainan ini.

DIkutip dari web resminya (26/2), Black Desert akan bisa diklaim gratis mulai dari tanggal 27 Februari pukul 23:00 sampai tanggal 2 Maret pukul 23:00 lewat platform Steam (GMT +8, mengikuti waktu server dari BDO). Dari keterangan yang tertulis, permainan besutan Pearl Abyss ini hanya bisa diklaim untuk mereka yang tinggal di daerah Asia Tenggara. Disamping itu, Pearl Abyss juga menawarkan item Bundle Package Steam yang masing-masing didiskon sebesar 40%. Jangka waktu penawaran juga sama dengan periode event klaim game gratis. Diskonnya juga berlaku hanya untuk daerah Asia Tenggara.

Black Desert Online adalah permainan peran multiplayer massal yang dikembangkan dan diedarkan oleh Pearl Abyss. Permainan ini dikenal dengan sistem kustomisasi karakter yang lengkap dan grafisnya yang memukau serta mekanisme pertarungan yang berpacu dengan waktu.

Tag

Apta Ghany Irsyad

Dikenal sebagai miekuah, dia memulai merintis pengembangan pengalamannya sebagai penulis artikel. Sebuah pengalaman bisa lebih berharga daripada harta itu sendiri

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.