Menu Tutup

Branz Mega Kuningan Rilis Video Anime Versi Penuh

Masih ingatkah dengan iklan teaser anime Branz Mega Kuningan yang sempat meluncur beberapa waktu lalu? Kini, Tokyu Land Indonesia secara resmi merilis anime tersebut secara penuh pada Rabu (26/2).

Anime yang berdurasi sekitar hampir 11 menit tersebut terfokus pada kisah 2 karakter, yakni Harry dan Elis. Harry merupakan seorang kontraktor yang bekerja dalam proyek Branz Mega Kuningan dibawah naungan perusahaan pengembangan apartemen Tokyu Land Indonesia.

Harry berkata pada atasannya, Nakayama bahwa proyek kota ini akan membuat mimpinya menjadi kenyataan, membuat sebuah kota seindah Shibuya, Tokyo.

Sementara itu, Elis yang tinggal di Jepang merasa nyaman tinggal di negara itu dengan fasilitas yang serba ada. Tetapi saat ia mengunjungi Festival Indonesia di Tokyo, ia merasa bahwa kampung halamannya, Indonesia merupakan negara yang indah, dikelilingi oleh berbagai macam budaya yang beragam.

BACA JUGA :  Yashahime Tampilkan Desain Berwarna Putri Kembar Sesshomaru

10 tahun kemudian, Mega Kuningan menjadi sebuah kota yang indah dengan berbagai fasilitas yang tersedia. Harry menikmati mimpinya yang menjadi kenyataan bersama keluarganya, sementara Elis bekerja sebagai desainer produk dalam negeri.

Apa itu Tokyu Land Indonesia?

Tokyu Land Indonesia sendiri merupakan perusahaan pengembang properti asal Jepang yang turut menginvestasikan proyek Branz Mega Kuningan, apartemen mewah di kawasan Kuningan, Jakarta. Promosi dari proyek mereka yang menggunakan anime sebagai medianya rupanya berhasil menarik perhatian para otaku dan netizen di dunia nyata.

BACA JUGA :  Musim Terakhir Nanatsu no Taizai Dikonfirmasi Tayang Januari 2021

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×