Cetak Rekor, Manga Domestic Girlfriend Terjual 5 Juta Eksemplar

Pop Kultur Feb 25, 2020

Kodansha telah mengkonfirmasi bahwa manga bergenre romansa-shonen karya Kei Sasuga, Domestic na Kanojo / Domestik Girlfriend mencapai lima juta kopi saat dicetak di Jepang dengan merilis volume ke-26 pada 17 Februari 2020.

Dilansir dari Crunchyroll, Senin (24/2), Manga tersebut telah diserialkan di majalah Weekly Shonen Magazine milik penerbit Kodansha sejak April 2014.

Untuk merayakan tonggak sejarah itu, iklan visual manga ditampilkan dalam 26 stasiun Smile Stasiun Ikebukuro Seibu Railway mulai hari ini, 24 Februari hingga 1 Maret.

Selain itu 26 visual dipasang di berbagai tempat di dalam stasiun, iklan juga dapat ditemukan di luar gerbang tiket di lantai dasar (area B1).

Sampel iklan ini memasang tagline berbunyi sebagai berikut: “Di bawah satu atap, segitiga cinta yang murni dan berbahaya.”

Manga Domestic na Kanojo telah diadaptasi menjadi anime TV berdurasi 12 episode oleh Studio Diomedéa pada Januari-Maret 2019.

Sinopsis

Natsuo adalah seorang siswa sekolah menengah yang mengalami keputus-asaan yang tak terbalas dari gurunya, Hina. Dalam upaya untuk mengangkat semangatnya, ia menghadiri sebuah kencan kelompok, di mana ia bertemu seorang gadis bernama Rui. Keduanya tidur bersama, dan berharap tidak akan bertemu lagi.

Tetapi, nasib memiliki rencana lain. Hidupnya tiba-tiba menjadi lebih rumit ketika ayahnya pulang dan mengumumkan bahwa dia telah menikah lagi dengan seorang wanita dengan dua anak perempuan yang pernah ditemui Natsuo sebelumnya: Hina dan Rui!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.