Crossdresser Haoge Diduga Menjadi Korban Suspect Virus Corona

Pop Kultur 27 Feb 2020

Pada 28 Januari yang lalu, salah satu Crossdresser terkenal Tiongkok yang berasal dari Kota Wuhan, Haoge mengabarkan kondisi kota tersebut pada saat itu. Tetapi, berita mengejutkan datang dari akun resmi Facebook yang menaunginya pada Selasa (25/2).

Dilansir dari akun resmi Facebook Alice Cos Group yang membawahi Haoge, Selasa (25/2) kemarin, crossdresser tersebut dikabarkan sedang sakit. Haoge sendiri dikabarkan mengalami demam yang disertai batuk dan tubuhnya lemas selama sebulan ini. Ia juga dikabarkan mengalami kesulitan bernapas dalam beberapa hari ini dan tidur selama 15 jam sehari.

“Saya mengalami demam, batuk, dan lesu dalam sebulan terakhir. Saya tidur lebih dari 15 jam sehari. Saya kesulitan bernapas selama beberapa hari terakhir, yang mungkin menjadi penyebab rinitis. Karena saya tinggal sendirian di rumah, saya terkadang makan setiap hari dan terkadang tidak memakannya, saya membawanya sendiri, tetapi saya menelepon komunitas dan mereka memberi saya obat dan diisolasi di rumah. Saya merasa jauh lebih baik hari ini. Tidak masalah, saya akan tinggal di rumah dan tidak keluar,” tulisnya.

Melihat postingan tersebut, para penggemar banyak yang menyarankan agar dirinya segera memeriksakan diri ke rumah sakit karena dikhawatirkan terjangkit virus corona. Saat ini, ia dikabarkan tengah mengisolasi dirinya dan komunitas membantunya membawakan obat untuknya.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings