Menu Tutup

Efek Virus Corona, Penayangan Episode Ketujuh Anime Toaru Kagaku no Railgun T Ditunda

Situs web resmi Toaru Kagaku no Railgun T mengumumkan bahwa episode ketujuh anime ini tidak akan tayang. Sebelumnya, episode ketujuh anime ini dijadwalkan tayang pada 21 Februari 2019.

Dilansir dari situs web resminya melalui Anime News Network dan Crunchyroll, Senin (17/2), episode ketujuh mengalami penundaan tayang karena efek dari COVID-19 atau lebih dikenal dengan nama virus Corona.

Akibatnya, produksi serial yang telah tayang perdana di Jepang pada 10 Januari lalu itu mengalami gangguan sementara. Oleh sebab itu, episode keenam direncanakan tayang kembali pada tanggal 21 Februari mendatang.

Lagu pembuka anime Toaru Kagaku no Railgun T dibawakan oleh fripSide “final phase”. Sedangkan, lagu penutup anime ini dibawakan oleh Kishida Kyōdan & The Akeboshi Rockets dengan judul “nameless story”. Nantinya, Grup musik Sajou no Hana direncanakan akan menampilkan lagu tema penutup terbaru untuk anime ini.

BACA JUGA :  Anime Love Me, Love Me Not Rilis PV Baru, Ungkap Lagu Tema

Penundaan tayang episode anime Toaru Kagaku no Railgun T karena ancaman dari virus Corona menyusul sejumlah seri anime lain yang juga ditunda pemutarannya. Anime lain yang mengalami penundaan seperti Asteroid in Love yang menayangkan episode rekap, bukannya episode 7, hingga 21 Februari nanti serta A3! SEASON SPRING & SUMMER, yang ditunda hingga akhir musim ini.

Perayaan Ultah Kaisar ditunda

Hingga kemarin, ada total 413 kasus corona virus, termasuk 355 kasus di kapal pesiar yang dikarantina berlabuh di Yokohama, dan satu mencatat kematian seorang wanita berusia 80 tahun di Kanagawa. Karena kasus tersebut, pemerintah Jepang juga membatalkan penampilan publik dan perayaan seputar Ulang Tahun Kaisar pada ulang tahunnya yang pertama sejak pelantikannya tahun lalu, dan

BACA JUGA :  Manga Wotakoi Dapatkan OVA Baru Tentang Naoya dan Kou

Pemerintah Metropolitan Tokyo membatasi perlombaan Marathon Tokyo tahunan pada 1 Maret nanti, hanya untuk menyertakan pelari yang diundang sebanyak 38.000 orang dari masyarakat umum.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×