Film Anime Psycho-Pass 3: First Inspector Siap Diputar Maret 2020

Pop Kultur Feb 17, 2020

Situs web resmi untuk Psycho-Pass 3: First Inspector, film anime mendatang dari seri Psycho-Pass 3, mengungkapkan visual baru dan tanggal pembukaan film tersebut pada Senin (17/2).

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Psycho-Pass 3: First Inspector bakal rilis mulai 27 Maret mendatang, dan hanya diputar secara terbatas selama dua minggu di bioskop Jepang. Film ini juga akan disiarkan secara streaming dan eksklusif di Amazon Prime Video Jepang dan di luar negeri.

Bioskop yang berpartisipasi akan mulai menjual kartu MoviTicke terlebih dahulu dengan bonus clear case, selama persediaan masih ada, pada hari Jumat nanti.

Film ini akan menyimpulkan kisah musim ketiga anime Psycho Pass tentang kasus “Fox” yang dikejar oleh Unit 1, misteri Bifrost, serta pertempuran Arata dan Kei. Koichi Azusawa, yang diam-diam aktif di balik kasus-kasus itu, akhirnya menargetkan Departemen Investigasi Kriminal itu sendiri dan menyerang gedung Biro Keamanan Publik. Divisi 1 sekarang menghadapi kesulitan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kemudian, insiden terakhir untuk meminta keadilan Arata dan Kei terjadi …

Selain itu, Film ini akan menampilkan kembali seiyuu dan staf, sekaligus bakal memiliki lagu tema pembuka baru berjudul “Synthetic Sympathy” yang dibawakan oleh Who-ya Extended, penyanyi lagu tema pembuka untuk anime Psycho Pass 3.

Anime Psycho-Pass 3 sendiri baru tayang perdana Oktober tahun lalu, dengan masing-masing dari delapan episode anime memiliki durasi selama satu jam. Anime ini juga tayang di Jepang dan luar negeri via Amazon Prime Video.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.