Film Live Action Keep Your Hands off Eizouken! Umumkan Tanggal Pemutaran

Pop Kultur Feb 18, 2020

Situs web resmi untuk adaptasi film live action dari manga karya Sumito Ōwara, Eizōken ni wa Te o Dasu na! (Keep Your Hands Off Eizouken!) mengungkapkan pada Selasa (18/2) bahwa filmnya bakal diputar di Jepang mulai 15 Mei 2020.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, situs web resminya juga mengungkapkan bahwa proyek live-action akan menelurkan sebuah serial mini drama televisi berdurazi enam episode. Mini seri ini akan tayang perdana pada 5 April nanti di kanal MBS, dan pada 7 April di TBS.

Film dan serial ini memiliki staf dan pemeran yang sama, dan disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa (live-action 3D Kanojo Real Girl, Kakegurui, Asahinagu).

Ketiga karakter utama dari film live action Keep Your Hands Off Eizouken! bakal diperankan oleh anggota dari idol group Nogizaka46. Berikut susunan aktris yang terlibat dalam film live action ini:

Midori Asakusa: Asuka Saito
Tsubame Mizusaki: Mizuki Yamashita
Sayaka Kanamori: Minami Umezawa

Selain ketiga member Nogizaka46, proyek film live action dan serial drama ini juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris terkenal.

Di antaranya seperti Sakurako Konishi sebagai presiden dewan siswa Tōru Dōtonbori, Ema Grace sebagai sekretaris dewan siswa Sowande Sakaki, Riko Fukumoto sebagai pemimpin pasukan penyerang Hisashi Ashima, Ryō Matsuzaki sebagai bendahara dewan siswa Shunya Ō, Suzunosuke sebagai Kuroda, Masayuki Deai sebagai Asakasa, dan Masahiro Takashima sebagai Fujimoto-sensei.

Seperti telah diberitakan sebelumnya melalui Twitter, syuting film itu sudah selesai pada 29 Januari lalu.

Diadaptasi dari Manga berjudul sama, kisahnya berpusat pada Midori, Tsubame, dan Sayaka, trio energik dari gadis-gadis SMA tahun pertama yang datang bersama di Eizouken (Video Research Club) untuk mengubah mimpi anime mereka menjadi kenyataan.

Midori gelisah untuk membuat anime sendiri. Dia bertemu dengan Tsubame yang tampaknya adalah gadis yang kaya tetapi dia benar-benar memiliki impian artistik untuk menjadi seorang animator. Sahabat Midori, Sayaka, memiliki banyak akal di bidang finansial untuk membawa proyek ini membuahkan hasil dan bergabung dengan pasangan itu dalam pencarian mereka.

Selain live action, manga tersebut telah mendapatkan adaptasi anime televisi yang disutradarai oleh Masaaki Yuasa dan diproduksi Science SARU. Anime ini telah mengudara di NHK General pada 5 Januari lalu, dan akan memiliki 12 episode.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.