Film Live Action Monster Hunter Rilis Visual Baru, Tampilkan Pemeran Utama

Pop Kultur Mar 01, 2020

Nampaknya tahun ini adalah masa kejayaan film adaptasi game. Kali ini, adaptasi film Hollywood dari Game RPG Monster Hunter pun ikut serta dengan mulai menunjukkan dua poster lewat Twitter resminya.

Dikutip dari Anime News Network, Sabtu (29/2), filmnya akan mulai bisa ditonton pada tanggal 4 September mendatang untuk daerah Amerika Serikat dan Jepang. Film yang disutradarai oleh Paul W.S Anderson itu akan diperankan oleh Milla Jovovich sebagai Natalie Artemis dan Tony Jaa sebagai “The Hunter”.

Milla Jovovich pernah berperan di film adaptasi Resident Evil sedangkan Tony Jaa sebelumnya bermain film di seri Ong Bak. Biaya produksinya diperkirakan mencapai 60 juta USD. Disadur dari COMINGSOON.NET, Filmnya telah memulai produksi sejak Oktober tahun 2018, dan selesai syuting pada Desember 2018.

Sumber: imdb.com

Sinopsis

Berikut adalah sinopsis film Monster Hunter berdasarkan kutipan dari Screen Gems.

“Ada dunia lain di balik dunia kita, yaitu dunia dengan monster yang kuat dan berbahaya yag menguasai daerahnya dengan keganasannya yang mematikan. Saat Letnan Artemis (Milla Jovovich) dan pasukannya diantar dari dunia kita ke dunia lain, sang letnan yang tak bisa diganggu menerima guncangan pada hidupnya. Artemis sedang dalam pertarungan nekat untuk bertahan hidup dari musuh-musuh yang sangat besar, lagi dahsyat dan tak terkalahkan. Untuk mendapatkan pertolongan, Artemis akan bergabung dengan orang misterius yang punya cara untuk melawan balik.”

Monster Hunter adalah permainan berburu monster besar yang dikembangkan dan diedarkan oleh CAPCOM. Permainan ini tersedia untuk platform PC via Steam dan Konsol via PS4 dan Xbox One. Film adaptasinya akan dirilis oleh Constantin Film untuk daerah Jerman, Tencent Pictures untuk daerah Cina, Screen Gems untuk daerah Amerika Serikat, TOHO untuk daerah Jepang, dan Sony Pictures Releasing International untuk berbagai daerah negara yang belum disebutkan.

Sumber lain: IMDb, COMINGSOON.NET

Tag

Apta Ghany Irsyad

Dikenal sebagai miekuah, dia memulai merintis pengembangan pengalamannya sebagai penulis artikel. Sebuah pengalaman bisa lebih berharga daripada harta itu sendiri

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.