Gaada Kuota? Biznet Bagikan Wifi Gratis di Comic Frontier 14!

Pop Kultur Feb 20, 2020

Media Formasi – Biznet, sebuah penyedia layanan internet yang cukup besar menjadi ISP resmi untuk ajang Comic Frontier ke-14 kali ini. Hal ini disampaikan melalui akun media sosial resmi Comifuro. Selama perhelatan berlangsung, pengunjung dapat menikmati akses internet cepat dan gratis, dan dapat berkunjung ke stan milik Biznet.

Dengan akses internet gratis tersebut, kamu dapat melakukan siaran langsung secara daring melalui media sosial, membagikan momen keramaian Comifuro, hingga membuat video Tiktok. Atau, sekadar mencari lirik lagu yang akan kamu nyanyikan saat sesi Utattemita, yang akan buka 2 hari pada pukul 10:00-12:00 dan pukul 12:30-14:00 WIB.

Tentu saja, tak hanya stan milik Biznet yang dapat kamu kunjungi, stan dari para kreator juga bisa kamu kunjungi, termasuk stan Kreatiformasi di B-15A.

Selain stan kreator, ada juga stan komunitas yang bisa kamu datangi. Last but not least, ada stan Kyou Hobby Shop disana, loh! Buat yang ingin berkunjung silahkan mampir ke berbagai stan yang ada disana, ya!

Comifuro atau Comic Frontier akan dilaksanakan akhir pekan ini, yaitu pada tanggal 22-23 Februari 2020, bertempat di Balai Kartini. Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, kini CF memiliki tempat yang lebih luasyaitu Kartika Expo Center dan Rafflesia Grand Ballroom. Banyak sekali stan kreator yang membuka lapak disini dan pengunjung diprediksi akan semakin ramai.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.