Game Coffee Talk Masuk Penghargaan Rilis Terbaik Steam Edisi Januari 2020

Gaming Feb 20, 2020

Sebuah game visual novel warkop simulator buatan studio dalam negeri, Toge Productions mencapai penghargaan “Top Releases of January 2020” di platform Steam.

Dikutip dari web resminya, Rabu (19/2), Steam mengadakan penghargaan bulanan untuk game-game yang rilisnya sukses pada bulan dimana game itu rilis. Penghargaan ditentukan berdasarkan penghasilan yang didapat dari game tersebut.

Dalam kategori penghargaan Top Releases of January 2020, Coffee Talk bisa menyamai sejumlah nama besar yang juga meraih penghargaan. Seperti Super Robot Wars X, Dragon Ball Z: Kakarot, Utawarerumono: Mask of Reception, hingga Romance of the Three Kingdoms XIV.

Selain kategori Top Release, ada juga kategori free-to-play. Untuk kategori free-to-play, penghargaan ditentukan dari jumlah pemain yang berhasil dicapai selama 2 minggu setelah game itu rilis.

Dengan masuknya Coffee Talk dalam penghargaan “Top Releases of January 2020”, hal ini telah membuktikan bahwa Indonesia mampu bersaing dalam industri kreatif terutama di bidang video game.

Sebelumnya, Cofee Talk berhasil meraih penghargaan Best Storytelling 2018 Level Up KL, Indie Prize Nominee Tokyo Game Show 2019, dan Finalist Excellence in Narrative Busan Indie Connect 2019.

Coffee Talk adalah permainan tentang menyimak masalah hidup para pelanggan kedai kopi dan membantu mereka dengan menyediakan secangkir kopi yang diracik oleh pemain.

Tag

Apta Ghany Irsyad

Dikenal sebagai miekuah, dia memulai merintis pengembangan pengalamannya sebagai penulis artikel. Sebuah pengalaman bisa lebih berharga daripada harta itu sendiri

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.