Game Danmachi: Infinite Combate Versi Collector's Edition Hadirkan Bonus Sarung Bantal "Spesial"

Gaming Feb 23, 2020

Penggemar berat seri Danmachi mungkin ingin menyisihkan banyak uangnya untuk versi game fisik Infinite Combate RPG yang akan datang.

Dilansir dari Gematsu melalui Crunchyroll, Sabtu (22/2) kemarin, Rice Digital mengumumkan versi Collector’s Edition eksklusif, yang membundling versi PS4 ataupun Switch dengan soundtrack asli, artbook 100 halaman, satu set kartu art enam, dan sarung bantal Hestia berukuran 51x66cm dan berbahan Polyester yang dapat dibalik, dan memiliki fokus sangat spesifik dari satu sisi. Ya, salah satu sisi sarung bantal tersebut menampilkan gambar “aset” milik Hestia.

Danmachi: Inifinite Combate bakal dirilis untuk pengguna PS4, Switch, dan PC via Steam pada tahun ini. Untuk wilayah Amerika Serikat, Collector’s Edition ini akan diboyong oleh ESRB, dan wilayah Eropa didistribusikan oleh PEGI.

Harga game-nya bervariasi berdasarkan kurs mata uang asing, yakni sekitar $ US 103,12 / £ 79,99 / € 95,55 itu.

Infinite Combate sekarang telah tersedia untuk PlayStation 4, Switch, PS Vita, dan PC via DMM Games di Jepang. Selain di Jepang, game ini juga telah tersedia untuk pengguna PS 4 dan Switch di regional Asia Tenggara, dengan subtitle Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin.

Jalan cerita game-nya bakal mengadaptasi versi novel ringan dan versi anime Danmachi. Aspek gameplay ini merupakan perpaduan yang menarik antara penjelajahan bawah tanah dengan elemen RPG dan cerita gaya visual novel dan konten baru.

Terlepas dari Story Mode yang diperluas, pemain akan dapat menguji keterampilan mereka di Extra Dungeon yang dihasilkan secara prosedural dan mencari tahu lebih banyak tentang karakter lain selama Date Events.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.