Game Dreadout 2 Resmi Diluncurkan Via Steam

Gaming Feb 22, 2020

Setelah beberapa waktu lalu sempat meluncurkan video trailer tentang game Dreadout 2, akhirnya studio game dalam negeri, Digital Happiness resmi meluncurkan game-nya melalui Steam pada hari ini, Sabtu (22/2).

Studio game yang berdomisili di Bandung itu awalnya hendak meluncurkan sekuel Game Dreadout (2013) itu Game berjudul DreadOut 2 pada Kamis (20/2) lalu, namun mengalami pemunduran jadwal karena ditemukan adanya “bug”.

Game Dreadout 2 dibanderol di Steam dengan harga Rp 108.999. Hingga 29 Februari mendatang, pengguna Steam bisa mendapatkan diskon promosi 10% menjadi seharga Rp 98.099.

CEO Digital Happiness, Rachmad Imron mengungkapkan bahwa game DreadOut 2 sudah bisa dibeli dan dimainkan oleh pengguna Steam di seluruh dunia.

“Kali ini DreadOut 2 menghadirkan kembali petualangan Linda dalam dunia DreadOut, yang menampilkan aksi dan pembasmian hantu-hantu yang dikenal di Indonesia maupun hantu fantasi hasil kreasi Digital Happiness,” ungkap Rachmad melalui pernyataan resmi, sebagaimana dilansir dari Kompas Tekno.

“Berawal sebagai developer game lokal pertama yang berhasil di international crowdfunding indiegogo pada 2013, saat ini Digital Happiness menginformasikan bahwa video game rilisan keempat kami, DreadOut 2 telah terdistribusi melalui Steam Store worldwide,” pungkasnya.

Jalan cerita dan minimum spesifikasi

Game Dreadout 2 merupakan game horor dan action buatan anak bangsa. Bagi yang ingin mengunduhnya dan hendak memainkan, informasi spesifikasi minimumnya sendiri telah tersedia di Steam. Di antaranya seperti prosesor Intel i5 3570K / AMD FX-8350 64 bit dengan windows 8.1, minimum RAM 8 GB.

Sedangkan dari grafis, minimum yang dibutuhkan adalah GTX 770 2GB VRAM / Radeon R9 280X 3GB serta DirectX dengan Version 12. Game ini sendiri membutuhkan minimum memori penyimpanan 10 GB.

Beberapa fitur baru hadir di Dreadout 2, salah satunya adalah penggunaan kamera smartphone yang digunakan protagonis untuk mengalahkan para hantu. Tak hanya itu, sejumlah peningkatan grafis dari game sekuel Dreadout itu juga hadir bagi para gamer.

Sedikit tentang DreadOut 2, karakter yang bisa dimainkan di game ini masih sama seperti DreadOut pertama, yakni seorang siswi SMA bernama Linda yang diceritakan tengah mencari jati dirinya.

Berperan sebagai Linda, pemain memiliki misi untuk menyelamatkan dunia dari serangan makhluk gaib di sebuah kota kecil.

Berbeda dengan versi sebelumnya, kali ini Linda bisa menggunakan kamera atau senjata lain seperti pisau untuk membasmi musuh atau hantu yang muncul.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.