Menu Tutup

Game Insurgence: Second Assault Resmi Dirilis di Steam

Sekuel kedua Insurgence dan lanjutan dari Insurgence: Chains of Renegade, Insurgence: Second Assault telah memulai penerbitan game tersebut di Steam sejak Kamis (27/2) lalu.

Dibuat oleh Developer Platonic Game Studio dan diterbitkan oleh Publisher YSY Softworks, seperti apa game sekuel Insurgence?

Sekuel kedua dari game Insurgence (Sumber: Steam)

Sinopsis

Insurgence: Second Assault adalah permainan peran bergantian (turn-based RPG) berestetika 2D yang memiliki kisah dari dua sudut pandang yang berbeda. Di suatu tempat bernama Aereon, daerahnya terbagi tiga menjadi Empire of Aereon, Imralia Rebellion dan Union of Rochefort.

Di sana terjadi perang saudara yang telah mencapai puncaknya. Salah satu kisah dalam permainan ini menceritakan perjuangan Alissya dan Rea mencari saudarinya. Di sisi lain, dikisahkan seorang ksatria keturunan bangsawan bernama Tressa Lauretrilion dan temannya Sara memimpin perang melawan pemberontakan Imralia. Tressa juga membuktikan lewat kepemimpinannya bahwa dia pantas mencatut nama gelar “Lauretrilion”. Kedua kisah tersebut akan saling berkaitan satu sama lain

BACA JUGA :  Update Global Pertama StoneAge World Ungkap Machine Invasion

Ulasan singkat

Permainan produksi dari Platonic Game Studio ini memberikan pengalaman layaknya RPG turn-based klasik dengan grafis penuh warna serta didukung oleh gambar CG karakter yang orisinil. Permainan ini menghadirkan fitur Skill Equip System, dimana pemain bisa mengubah rangkaian skill untuk mendapatkan skill lain.

Selain itu, pemain bisa merakit senjata dan baju zirah serta memasak dan meracik ramuan. Permainan yang dirilis oleh YSY Softworks ini akan diiringi oleh lagu yang telah digarap oleh Ken Nakagawa. Ken Nakagawa juga komposer untuk serial Ar Tonelico dan Atelier.

Spesifikasi

Karena grafik dalam permainan ini mengandalkan gambar 2D, spesifikasi komputer yang diperlukan terbilang cukup ringan. Namun setidaknya dibutuhkan Sistem Operasi Windows 7, prosesor AMD A4 4000 APU atau Intel Celeron B840, RAM 2048 MB, Kartu Grafis AMD Radeon HD 5450/Intel HD 2500/Nvidia GT 420, dan kartu suara berkualitas Stereo 16 Bit 44.1 Khz.

BACA JUGA :  Microsoft Dirumorkan Bakal Rilis Xbox Versi Murah

Spesifikasi yang disarankan agar permainannya berjalan semulus mungkin yaitu Sistem Operasi Windows 10, Prosesor AMD A4 9125 APU atau Intel Celeron N4100, RAM diatas 2048 MB, Kartu Grafis AMD Radeon HD 6450 /Intel HD 3000/Nvidia GT 710, dan kartu suara sejernih Stereo 24 Bit 192 Khz. Disarankan untuk bermain dengan refresh-rate monitor sebesar 59/60Hz.

Insurgence: Second Assault tersedia di Steam dengan harga Rp 44,999. Dari awal perilisan, harganya didiskon sebesar 10% sampai 6 Maret.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×