Menu Tutup

Hail! Captain America versi Hydra Hadir di Marvel Future Fight

Jakarta, 13 Februari 2020 – Netmarble hari ini mengumumkan bahwa update baru yang terinspirasi dari cerita komik “Secret Empire”, yaitu tentang sebuah organisasi jahat bernama Hydra yang mengambil alih Amerika Serikat, telah ditambahkan ke game mobile terkenal MARVEL Future Fight.

Selain itu, beragam karakter baru, peningkatan gameplay, dan berbagai kostum seperti uniform Captain America bertema Hydra juga telah ditambahkan dan bisa dikoleksi oleh para Agent.

Captain America versi Hydra

Uniform baru yang hadir pada update kali ini di antaranya adalah Hydra Supreme Uniform untuk Captain America, Hydra Armor Uniform untuk Red Skull, Superior Octopus Uniform untuk Doctor Octopus, dan Secret Empire Uniform untuk Crossbones. Tiga karakter bertema Secret Empire yang baru juga telah ditambahkan ke dalam game. Mereka adalah Baron Zemo, Viper,dan Taskmaster.

Sebagai tambahan, Winter Soldier memiliki Ultimate Skill baru dan kini bisa diupgrade ke Tier-3. Selain itu, fitur Awaken Potential telah hadir untuk Red Skull dan Doctor Octopus, sementara fitur Buka Potential juga telah tersedia untuk Baron Zemo, Viper, Sin, Taskmaster, dan Doctor Octopus.

Pembaruan Lainnya

Peningkatan terbaru telah diterapkan untuk Danger Room. Peningkatan ini termasuk perpanjangan season untuk membantu para pemain mencapai skor yang tinggi, penyeimbangan stat Hero vs Boss, skill khusus baru, penalti meninggalkan pertarungan, dan peningkatan kecepatan matching.

BACA JUGA :  Xenoblade Chronicles: Definitive Edition Ungkap Tanggal Rilis

Matching Alliance Conquest juga telah ditingkatkan. Sekarang, Agent bisa memilih waktu mulai battle untuk setiap Alliance dan menyesuaikan zona waktu dengan Alliance terpilih untuk menyelesaikan masalah perbedaan waktu. Reward Rank kini telah ditingkatkan, dan fitur spesial Hentikan Attack yang dapat memberikan lebih banyak strategi bertarung bagi para pemain juga telah tersedia.

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-4 dengan 100 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi  http://marvelfuturefight.netmarble.com.

Tentang Netmarble Corporation

Netmarble Corporation berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia.

Dengan lebih dari 6.000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, Blade & Soul Revolution, MARVEL Future Fight, BTS WORLD, Let’s Get Rich, dan Seven Knights.

Sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia, pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, serta salah satu pemegang saham terbesar di Big Hit Entertainment yang merupakan perusahaan manajemen artis dan produksi musik, Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ ENM Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama.

BACA JUGA :  Grand Summoners Adakan Kolaborasi dengan Anime The Rising of The Shield Hero

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui http://company.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Lineage2 Revolution, Seven Knights, dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Tentang Marvel Entertainment

Marvel Entertainment, LLC, merupakan anak perusahaan dari The Walt Disney Company, yang juga adalah salah satu perusahaan dengan basis karakter hiburan terkemuka di dunia, serta memiliki lebih dari 8.000 karakter yang digunakan di berbagai media selama lebih dari 80 tahun. Marvel menggunakan waralaba karakter dalam hiburan, perizinan, dan penerbitan. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi marvel.com.

© 2020 MARVEL

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×