Halca Nyanyikan Lagu Pembuka Sekuel Anime Jashin-chan Dropkick

Pop Kultur Feb 21, 2020

Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga karya Yukiwo, Dropkick on My Devil! (Jashin-chan Dropkick) mengungkapkan lagu tema pembuka, visual kunci baru, dan menyiarkan informasi untuk penayangan musim kedua anime-nya pada hari Rabu (19/2) kemarin.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Kamis (20/2), penyanyi halca dikonfirmasi bakal menyanyikan lagu tema pembuka berjudul “Toki Toshite Violence” (Violence on Occasion).

Ini adalah pertama kalinya ia menyanyikan tema pembuka untuk serial anime TV. Sebuah video promosi singkat terkait lagu pembukanya turut diluncurkan via Twitter.

Halca akan membawakan lagu pembuka baru itu untuk pertama kalinya di acara advance screening untuk dua episode pertama dari musim kedua anime-nya, yang akan diadakan di Tokyo School of Music and Dance pada 7 Maret nanti.

Halca sendiri dikenal membawakan lagu penutup dari berbagai anime terkenal, seperti Wotakoi: Love Is Hard for Otaku (2018), Kaguya-sama: Love Is War (2019), dan We Never Learn (2019).

Di sisi lain, visual terbaru dari Dropkick on My Devil! (Jashin-chan Dropkick) sendiri menampilkan Jashin-chan dan Yurine Hanazono mengambil foto selfie bersama, terlepas dari perasaan batin mereka masing-masing.

Musim kedua ini sendiri akan tayang perdana di Tokyo MX, Hokkaido Cultural Broadcasting Co., Ltd., RNC, TV Gunma, TV Tochigi, TV Chiba, TV Sun, Television Nagasaki, BS Fuji, AT-X, dan jaringan lainnya pada bulan April nanti. Amazon Prime Video akan melakukan streaming semua episode sekaligus sebelum siaran televisi.

Dropkick on My Devil! (Jashin-chan Dropkick) merupakan manga bergenre komedi karya Yukiwo. Kisahnya berpusat pada Yurine Hanazono, seorang mahasiswa yang memanggil Jashin-chan, setan dari dunia bawah.

Sekarang mereka harus tinggal bersama di sebuah kamar apartemen kumuh di distrik Jinbōchō Tokyo. Jika Yurine mati, Jashin-chan akan kembali ke dunia bawah, jadi dia terus-menerus merencanakan untuk membunuh Yurine.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.