Hot Wheels Rilis Versi Skala Kecil dari Tesla Cybertruck

Pop Kultur Feb 24, 2020

Pada 21 November 2019 yang lalu, Tesla merilis kendaraan yang ditujukan untuk pasar pickup truck yaitu Tesla Cybertruck. Dengan desain polygonal ala-ala Cyberpunk, truk ini dibanderol dengan harga $34.000 untuk varian penggerak roda belakang. Dan $44.000 untuk penggerak semua roda.

Dengan pricetag setinggi itu, menjadikan Cybertruck ini 3 hingga 4 kali lipat harga dari pickup truck bermesin konvensional. Namun, kini anda dapat memilikinya dengan harga minim, terima kasih kepada Hotwheels

Dikutip dari Gridoto, Senin (24/2), Brand mobil mainan yang berdiri sejak 1969 ini merilis dua jenis mainan R/C untuk Tesla Cybertruck ini, yaitu skala 1:10 dan 1:64.

Untuk versi skala 1:10, fans akan mendapatkan banyak fitur seperti 6,6V motor listrik AWD, lampu depan dan belakang, bagasi yang dapat dibuka, dan mode berkendara yang bisa diatur via remote. Ada dua versi untuk skala ini, yang salah satunya memiliki detail kaca retak di sebelah kiri sama seperti Elon Musk memperagakan keamanan kaca truk ini saat dirilis ke public.

Dengan semua itu, R/C truk ini dibanderol dengan harga $400 atau setara Rp. 5,5 juta. Bila itu masih dirasa kemahalan, maka skala 1:64 adalah jawabannya. Memang tidak sedetail 1:10 namun dengan ukuran setara mainan Hotwheels biasa, maka mobil ini dapat pas untuk dijalankan di track oranye. Untuk harganya yaitu $20 atau Rp. 276.000.

Jadi Medforians, tertarikkah anda untuk memiliki R/C dari Hotwheels ini?

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.