Kembali Lanjut, Anime The IDOLM@STER Cinderella Girls Dapatkan Versi "Extra Stage"

Pop Kultur Feb 18, 2020

Akun Twitter resmi untuk game smartphone IDOLM@STER Cinderella Girls Starlight Stage mengungkapkan pada hari Minggu (16/2) kemarin bahwa franchise tersebut mendapatkan adaptasi anime bertajuk The Idolm@ster Cinderella Girls Gekijō Extra Stage (Idolm@ster Cinderella Girls Theatre).

Anime tersebut dijadwalkan mulai tayang pada musim semi tahun ini.

Sebagaimana dilansir dari Anime News Network, Senin (17/2), Anime tersebut hanya akan ditayangkan secara streaming dan eksklusif di game smartphone The IDOLM@STER Cinderella Girls dan The IDOLM@STER Cinderella Girls Starlight Stage.

Hingga artikel ini ditulis, Belum ada detail lebih lanjut terkait adaptasi anime “Extra Stage” tentang tanggal penayangannya.

Bandai Namco Entertainment sendiri diketahui mulai menawarkan “Spin-off!”, anime singkat untuk franchise IDOLM@STER Cinderella Girls melalui kanal YouTube, dan IDOLM@STER Cinderella Girls Starlight Stage dan game smartphone IDOLM@STER Cinderella Girls pada 9 Desember. Pembelian digital Anime pendek ini telah tersedia via Amazon Prime Video sejak 10 November.

Sebelumnya, anime Idolm@ster Cinderella Girls Gekijō Climax Season perdana pada bulan April, dan Crunchyroll juga ikut menyiarkannya secara streaming.

Mankyu kembali dari musim ketiga untuk menyutradari dan mengawasi naskah seri bersama studio Gathering. Para seiyuu yang kembali termasuk Ayaka Ohashi sebagai Uzuki Shimamura, Ayaka Fukuhara sebagai Rin Shibuya, dan Sayuri Hara sebagai Mio Honda. Episode itu tayang selama lima menit

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.