Kenshin dan Enishi Akhirnya Saling Berhadapan di Video Teaser Live Action Rurouni Kenshin: Final Chapter

Pop Kultur Feb 21, 2020

Situs web resmi untuk dua bagian “Final Chapter” film live action yang akan datang dari adaptasi seri manga karya Nobuhiro Watsuki dan jidaigeki, Rurouni Kenshin telah memposting video teaser berdurasi 30 detik.

Dilansir dari Crunchyroll, Jumat (21/2), video itu memperkenalkan Enishi Yukishiro, yang dimainkan oleh Mackenyu Arata / Mackenyu, yang muncul sebagai pria yang tahu rahasia bekas luka berbentuk silang Kenshin.

Selain adegan aksi yang intens sekaligus ikonik dari insiden masa lalu, video juga termasuk salah satu quotes terkenal Enishi, “Apakah masih ada bekas luka berbentuk salib di pipi Battousai?”

Enishi adalah adik dari istri Kenshin terdahulu, Tomoe Yukishiro, yang diperkenalkan sebagai pedagang senjata misterius yang mengendalikan dunia bawah benua Cina, dan seorang pria yang mengirim senjata dan kapal perang untuk memanipulasi Makoto Shishio.

Dia memiliki dendam yang kuat terhadap Kenshin, dan mengatur ‘Jinchu’ untuk menghancurkan tidak hanya Kenshin, tetapi segala sesuatu yang berhubungan dengan Kenshin, dan era baru yang telah ia ciptakan.

“Final Chapter” menceritakan dua kisah berdasarkan arc terakhir manga “Jinchu” manga dan OVA 1999 “Tsuioku-hen / Trust & Betrayal.”

Keduanya berfokus pada kisah masa lalu Kenshin sebagai Hitokiri Battousai selama tahun-tahun terakhir era Bakumatsu, dan konfrontasi terakhir Kenshin melawan musuh terkuat dalam seri, Enishi.

Bagian pertama “The Final” akan diputar di bioskop Jepang pada 3 Juli 2020, kemudian bagian kedua dan terakhir “The Beginning” akan menyusul pada 7 Agustus mendatang

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.