Kolaborasi Seri Macross dan Onkyo Hadirkan Earbuds Limited Edition

Pop Kultur 18 Feb 2020

Medforians, ada kabar gembira jika kalian semua adalah fans berat dari seri Macross. Kalian dapat mendegarkan lagu Sheryl Nome & Ranka Lee – Lion atau Mikumo – Ikenai Borderline dengan earbuds Limited Edition bertemakan Macross.

Dilansir dari situs Crunchyroll, Senin (17/2), brand earbuds ONKYO berkolaborasi dengan seri Macross ini merilis versi Limited Edition dari produk mereka dengan logo dan corak dari bintang-bintang besar dari Macross seperti Lynn Minmay, Fire Bomber, Ranka Lee dan Sheryl Nome (Macross Frontier), dan Walküre (Macross Delta).

Tiap set berisikan sepasang wireless earbuds, case hitam, dengan tutup plastik. Dan collector’s box dengan motif warna dan artwork dari bintang-bintang Macross tersebut. Semua ini dipatok dengan harga “hanya” 15.000 yen saja (sudah termasuk pajak).

Pre-order earbuds edisi terbatas ini sudah dibuka tanggal 15 Februari lalu hingga 16 Maret mendatang. Nantinya, proses pengiriman akan dilakukan awal Mei 2020.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE