Kyary Pamyu Pamyu Tampil Sebagai Seiyuu Tamu di Film Anime Crayon Shin-chan ke-28

Pop Kultur Feb 22, 2020

Penyanyi J-pop berusia 27 tahun, Kyary Pamyu Pamyu, membuat penampilan perdana sebagai bintang tamu dalam film anime Crayon Shin-chan ke-28 yang akan datang, Crash! RakugaKingdom and Almost Four Heroes.

Dilansir dari Crunchyroll, Sabtu (22/2), Dia berperan sebagai putri dari Raja Rakuga, yang mempercayakan harta kerajaan, “Miracle Crayon” kepada protagonis Shinnosuke untuk mencegah Menteri Pertahanan menginvasi dunia terestrial.

Dia sebelumnya pernah menyuarakan sebagai dirinya dalam episode ke-793 anime TV Crayon Shin-chan yang ditayangkan di Jepang pada 25 Januari 2013, tetapi ini adalah pertama kalinya dia menyuarakan karakter anime asli.

“Aku sebelumnya pernag menyuarakan peran sebagai diriku sendiri di anime TV Crayon Shinchan. Tapi, aku serius untuk mengambil tantangan sebagai aktris seiyuu dengan memainkan peran sebagai seorang putri kali ini, jadi aku berharap untuk bisa menikmati sisi yang berbeda dari sebelumnya,” kata beliau sebagaimana dilansir dari Twitter resmi Crayon Shinchan.

Tak hanya itu, berdasarkan tema film ini, “Rakugaki / Graffiti,” ia menjabat posisi sebagai Rakugaki Support Ambassador untuk mempromosikan film tersebut. Rincian kegiatannya sebagai ambassador akan diumumkan kemudian hari.

Film terbaru tersebut juga untuk merayakan peringatan 30 tahun franchise Crayon Shin-chan yang akan dirilis di Jepang pada 24 April 2020.

Sebuah visual dan video teaser berdurasi 30 detik dari film Crayon Shinchan yang ke-28 telah diluncurkan sebelumnya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.