Liga 1 2020 Resmi Disiarkan Melalui MNC Vision Networks

Media Feb 18, 2020

MNC Vision Networks secara resmi akan menyiarkan kompetisi Liga 1 2020. Hal ini diumumkan di iNews Tower, Jakarta, Senin (17/2) sore ini.

Dilansir dari iNews.id, siaran pertandingan Liga 1 2020 akan ditayangkan melalui berbagai kanal MNC Vision Networks yang meliputi MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan Vision+. Selain itu, MNC Vision Networks juga telah mendapatkan hak siar untuk 62 pertandingan Liga 2 selama 2020 serta 4 pertandingan semifinal dan final untuk kompetisi Liga 1 U-20 2020.

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule berpandangan bahwa MNC Group secara keseluruhan memiliki visi yang sejalan untuk membangun sepakbola di Tanah Air.

“Kami memberikan apresiasi kepada MNC Grouo sebagai grup media terntegrasi terbesar di Indonesia yang telah ikut mendukung visi PSSI untuk membangun sepakbola Indonesia yang berorientasi pada kualitas dan prestasi tinggi menuju industri sepakbola dan pentas dunia melalui ditayangkannya Liga 1 2020 di seluruh platform TV berlangganan MNC Vision Networks,” ujarnya.

Lebih lanjut beliau menambahkan bahwa ia juga berharap tayangan ini dapat dinikmati di seluruh penjuru Tanah air dan MNC Group dapat terus menjaga kualitas tayangan yang berhubungan dengan olahraga serta mendukung persepakbolaan di Indonesia agar semakin jaya di mata dunia.

Liga 1 2020 sendiri akan dilaksanakan pada 29 Februari hingga 31 Oktober 2020 dengan 306 pertandingan yang akan digelar.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.