Menu Tutup

Live Action The Promised Neverland Ungkap Aktris Pemeran Isabella dan Krone

Situs web resmi untuk adaptasi film live action yang akan datang dari manga shonen fantasi karya Kaiu Shirai (cerita) dan Posuka Demizu (ilustrasi), Yakusoku no Neverland / The Promised Neverland telah mengumumkan dua anggota pemeran tambahan.

Dilansir dari Crunchyroll, Rabu (26/2), Aktris 33 tahun Keiko Kitagawa berperan sebagai Mom Isabella. Dia adalah ibu tercinta dari anak-anak di panti asuhan Grace Field House, tempat Emma dan tokoh utama lainnya tinggal, tetapi juga memiliki dua aspek yang sama sekali berbeda: seorang ibu yang ideal penuh kasih sayang dan senyum, dan sikap kejam dan tanpa belas kasihan untuk memburu Emma dan lain-lain.

“Setiap aktor dan aktris memahami betapa sulitnya untuk mengadaptasi manga menjadi film live action, dan saya pikir tidak mungkin untuk mewujudkan pandangan dunia The Promised Neverland dalam live action tanpa merusak kualitas manga. Dalam akhirnya, dengan keinginan saya untuk bekerja dengan sutradara Hirakawa lagi dan janji bahwa tidak ada pengaturan karakter Isabella termasuk usianya yang tidak akan berubah, saya memutuskan untuk mengambil peran itu,” ujar Kitagawa dalam menanggapi perannya.

BACA JUGA :  Anime Hokago Teibo Nisshi Kembali Diputar Mulai Juli Nanti

Sementara itu, komedian berusia 32 tahun Naomi Watanabe memerankan karakter Suster Krone. Saat bekerja sebagai pembantu Isabella, dia diam-diam mencari pemberontakan.

“Berkonsultasi dengan sutradara Hirakawa, saya mencoba yang terbaik untuk bermain sebagai Krone yang menunjukkan berbagai ekspresi dan emosi dengan jelas dalam live action! Para aktor cilik sedikit takut dengan karakter kuat Krone di set … (sambil tertawa). Gambar manga aslinya sangat lucu, tetapi ceritanya memiliki perkembangan yang mengejutkan, dan telah menjadi karya favorit saya sehingga saya semakin tertarik dengan ceritanya. Bersama dengan Isabella yang diperankan oleh Kitagawa-san, aku ingin menjadi karakter yang menentang anak-anak,” ungkap Watanabe.

BACA JUGA :  Nendoroid Ayu Tsukimiya dari Kanon Resmi Diumumkan, Rilis November

Adaptasi film live action The Promised Neverland disutradarai oleh Yuichiro Hirakawa (47 tahun), yang sebelumnya bekerja pada adaptasi film live action manga misteri karya Kei Sanbe, Boku dake ga Inai Machi / Erased pada 2016. Direncanakan film ini akan dirilis di Jepang pada 18 Desember 2020.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×