Menu Tutup

Manga Productions & Toei Animation Telah Selesaikan Produksi Film Anime The Journey

Perusahaan asal Arab Saudi, Manga Productions mengungkapkan pada hari Senin (24/2) bahwa mereka dan Toei Animation telah menyelesaikan film kolaborasi anime mereka, The Journey.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (26/2), Perusahaan juga mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian distribusi bioskop untuk film tersebut dengan VOX Cinemas di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), dan dengan perusahaan distribusi Toei, T-Joy di Jepang.

Manga Productions akan melakukan pemutaran perdana film di Festival Film Cannes pada bulan Mei mendatang. Perusahaan berencana untuk membuka film ini tahun ini.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Kobun Shizuno menyutradarai film tersebut, dan Atsuhiro Tomioka menulis naskahnya. Tatsurō Iwamoto menjadi desainer karakter utama film, dan Kaoru Wada mengomposisi aransemen musik. Perusahaan-perusahaan memproduksi film di Jepang dan Arab Saudi (Manga Productions memiliki cabang di Riyadh dan Tokyo). Manga Productions sepenuhnya membiayai film ini, dan memiliki hak distribusi di seluruh dunia.

BACA JUGA :  Fate / Grand Order: The Grand Temple of Time Solomon Dapatkan Adaptasi Anime

Manga Productions sebelumnya meluncurkan trailer teaser pada November 2017 untuk “The Woodcutter’s Treasure,” kolaborasi pertamanya dengan Toei Animation.

Proyek ini adalah anime berdurasi 25 menit yang didasarkan pada cerita rakyat Arab Saudi dan ditujukan untuk anak-anak dan keluarga, dan berfungsi sebagai awal cerita untuk versi serial televisi. Perusahaan sebelumnya menyatakan pada November 2017 bahwa Manga Productions memiliki dua proyek mendatang dengan Toei Animation: serial anime televisi 13 episode dan film berdurasi 90 menit.

Manga Productions adalah anak perusahaan dari Prince Mohammed bin Salman Foundation, juga dikenal sebagai MiSK, dan dinamai Pangeran Mahkota Mohammad bin Salman dari Arab Saudi.

BACA JUGA :  Berlanjut Lagi, Anime Magia Record Dapatkan Sekuel

Perusahaan ini bertujuan untuk membuat proyek animasi, komik, dan game untuk “mempromosikan ide dan pesan Saudi secara internasional.” MiSK menandatangani nota dengan Digital Hollywood University Jepang pada Oktober 2017 untuk melatih para desainer dan programmer Saudi dalam membuat animasi dan permainan.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×