Mangaka Eizouken Jadi Bintang Tamu di Adaptasi Live Action

Pop Kultur Feb 20, 2020

Sumito Oowara, penulis manga Eizouken niwa Te wo Dasuna! / Keep Your Hands off Eizouken! telah mengungkapkan di Twitter resminya, Selasa (18/2) lali bahwa ia membuat penampilan sebagai bintang tamu dalam adaptasi live action yang akan datang, bersama dengan foto dirinya mengenakan seragam sekolah. Dia berumur 26 tahun sekarang.

Dilansir dari Crunchyroll, Kamis (20/2), hingga artikel ini ditulis, Perannya saat ini tidak diketahui dan dia tidak menyebutkan apakah itu film atau drama TV. Akan tetapi, Kemungkinan besar beliau berperan sebagai cameo seperti Stan Lee di film MCU.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, manga Keep Your Hands off Eizouken! bakal mendapatkan adaptasi drama TV sebanyak enam episode, dan akan ditayangkan pertama kali di acara pemrograman tengah malam milik MBS “Daramaism” mulai 5 April 2020.

Selain drama tv, sebuah film fitur yang diproduksi oleh staf bersama pemeran yang sama kemudian dijadwalkan akan rilis di bioskop Jepang pada 15 Mei nanti. Tiga member Nogizaka46 dikonfirmasi bakal menjadi pemeran utama di adaptasi drama tv dan film live action tersebut.

Diadaptasi dari manga berjudul sama, kisahnya berpusat pada Midori, Tsubame, dan Sayaka, trio energik dari gadis-gadis SMA tahun pertama yang datang bersama di Eizouken (Video Research Club) untuk mengubah mimpi mereka menjadi kenyataan.

Midori gelisah untuk membuat anime sendiri. Dia bertemu dengan Tsubame yang tampaknya adalah gadis yang kaya tetapi dia benar-benar memiliki impian artistik untuk menjadi seorang animator.

Sahabat Midori, Sayaka, memiliki banyak akal di bidang finansial untuk membawa proyek ini membuahkan hasil dan bergabung dengan pasangan itu dalam pencarian mereka.

Selain live action, manga tersebut telah mendapatkan adaptasi anime televisi yang disutradarai oleh Masaaki Yuasa dan diproduksi Science SARU. Anime ini telah mengudara di NHK General pada 5 Januari lalu, dan akan memiliki 12 episode.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.