Menu Tutup

Mangaka Negi Haruba Akan Mencoba Genre Berbeda Dalam Proyek Selanjutnya

Seri manga The Quintessential Quintuplets karya Negi Haruba mengakhiri serialisasi selama dua setengah tahun dalam edisi ke-12 majalah Weekly Shonen Magazine yang dirilis beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Crunchyroll, Senin (24/2), Penulis kemudian mengambil bagian dalam diskusi dengan tiga editor manga untuk aplikasi manga Kodansha, MagaPoke.

Setelah mengungkapkan berbagai upaya dan perjuangan yang dia lalui selama serialisasi, penulis berusia 28 tahun ini memberikan beberapa pandangan untuk proyek-proyeknya di masa depan.

“Stok komedi romantis dalam diriku menjadi kosong begitu aku selesai menggambar bab terakhir, dan aku pikir itu akan membutuhkan waktu lama untuk memulihkannya. Jadi, aku ingin mencoba genre yang berbeda selama waktu itu.”

BACA JUGA :  BanG Dream! Jadi Anime Terpopuler di Dunia Versi Lashinbang

“Juga, saya ingin mencoba seri yang berlanjut sekitar 30 volume. Saya tidak ingin melakukannya karena terlalu sulit, tetapi saya juga ingin melakukannya (tertawa). Saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika saya melakukan seperti itu seri panjang? Saya akan memulai seri berikutnya dengan rasa ingin tahu seperti itu. ”

Kemudian, editor Kawakubo mengatakan bahwa Haruba tidak dalam kondisi buruk sehingga dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan selanjutnya.

“Benar. Ada tiga hal yang ingin aku lakukan sekarang, dan aku merasa ragu untuk memilih satu dari mereka. Dan seberapa dalam aku bisa mengembangkan ide-ide itu. Perasaan itu terasa nostalgia dan menyenangkan. Sementara merasa tidak nyaman tentu saja, saya sedang mengusahakannya dengan perasaan segar. ”

BACA JUGA :  Berlanjut Lagi, Anime Magia Record Dapatkan Sekuel

Quintessential Quintuplets diserialkan di Majalah Shonen Weekly Weekly dari 9 Agustus 2017, hingga 19 Februari 2020. Volume manga ke-14 sekaligus yang terakhir akan dirilis di Jepang pada 17 April 2020.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×