Mobil Bertema Anime Kemono Friends Resmi Dijual ke Publik, Begini Alasannya!

Pop Kultur Feb 18, 2020

Sebuah dealer mobil di Jepang bernama D-Zone ini menjual sebuah mobil tak biasa, dengan tema dari anime dan game smartphone Kemono Friends.

Dealer yang berlokasi di kota Fujieda, Shizuoka ini menjual sebuah mobil VW Beetle yang memiliki corak seperti kendaraan yang ada dalam salah satu karakter di serial anime Kemono Friends bernama Serval.

Mobil tersebut juga dilengkapi trailer yang dapat memuat cukup banyak orang di belakang dan berfungsi sebagai dapur, sepasang telinga di bagian atap, serta warna khas Serval, yakni kuning.

Dilansir melalui Anime News Network, Selasa (11/2), akun Twitter D-Zone memposting seputar mobil ini untuk dijual kepada umum. Dalam cuitannya yang diunggah sejak 6 Februari lalu, D-Zone hendak menjualnya atas permintaan manajemen.

“Kami akan mulai menjual mobil Kemono Friends mulai hari ini (6 Februari) setelah menerima permintaan penjualan mobil dari pihak manajemen. Kami ingin menjual mobil bersama trailer dapur di bagian belakang bersama-sama, tetapi jika Anda ingin menjual secara terpisah, diperlukan konsultasi. Silakan hubungi D-Zone langsung untuk harga dan lain-lain‼Ini adalah kendaraan yang dibuat dengan sepenuh hati. Kami menantikan pertanyaan dari Anda terkait pembelian mobil ini,” tulis D-Zone.

Mobil ini pernah tampil dalam sejumlah acara. Salah satu event yang pernah diikuti mobil tersebut adalah Niconico Coukaigi pada tahun 2018 silam.

Jika MedForians tertarik untuk membeli mobil beserta trailernya ini, maka kalian dapat langsung menghubungi pihak D-Zone.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.