Moselo Award 2019, Ajang Apresiasi Bagi Wanita Creativepreneur

Kreasi 13 Feb 2020

Di kuarter pertama tahun 2020, Moselo sebagai aplikasi gift marketplace khusus produk, jasa kreatif dan pengalaman unik, memberikan apresiasi melalui Moselo Award kepada lima Moselo Expert, yaitu Ditut, Clea by Rocha juga Bale yang produknya dikenal dengan ilustrasi khas, juga Mayyumi yang digemari lukisan custom di tableware dan Naloni Mitoni dengan motif etnik di setiap produknya.

Penghargaan Moselo Award ini diberikan kepada Moselo Experts dengan jumlah transaksi terbanyak di tahun 2019. Tentunya momen ini menjadi kesempatan untuk mengapresiasi kreator lokal yang telah setia memanfaatkan Moselo sebagai marketplace bagi produk kreatifnya, dan memotivasi Expert lain untuk mengeksplorasi Moselo lebih jauh lagi untuk meningkatkan eksposur terhadap karyanya.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, bisa mengapresiasi produk kreatif lokal dan bersama meraih kesuksesan. Tentu saja hal tersebut hanya akan menjadi mimpi kosong belaka jika tidak ada kehadiran teman-teman Moselo Experts yang sangat produktif. Kepercayaan para Expert ini menjadi motivasi kami di Moselo untuk bisa lebih baik lagi di tahun yang akan datang dalam melayani industri kreatif”, ungkap Richard Fang, CEO Moselo berdasarkan rilis pers yang diterima MedForSquad, Rabu (12/2).

Terjaga melalui adanya proses kurasi, komunitas Moselo Expert tersebar di seluruh Indonesia dan setiap tahunnya masih terus berkembang. Moselo meyakini besarnya potensi industri kreatif di Indonesia, dan berkomitmen untuk selalu berperan serta aktif dalam perkembangan tersebut.

Hal ini terbukti dari kegiatan-kegiatan yang didedikasikan bagi Expert seperti Moselo Expert Development Program dan Moselo Creative Talk yang selalu berupaya untuk mengedukasi para Experts terkait berbagai perubahan dalam dunia bisnis kreatif.

Secara offline, event Moselo Art Market menjadi acara utama untuk memberi kesempatan bagi para Expert dalam menjangkau konsumennya secara langsung, dan memberikan eksposur serta edukasi pada masyarakat terkait karya kreatif yang kontemporer.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.