Murah Meriah, Dua Figurine Ini Siap Menggoda Dompet Producer-san!

Figure 16 Feb 2020

Ada yang baru lagi dari Kyou Hobby Shop setelah ajang Winter Wonder Festival 2020 digelar beberapa lalu! Kali ini, Kyou akan mendatangkan dua figurine dari seri iDOLM@STER CINDERELLA GIRLS!

Ya, keduanya adalah si ilmuwan gila, Shiki Ichinose dan yandere idol, Mayu Sakuma! Figurine Shiki bertema Dressy and Attractive Eyes, di mana ia tampak anggun dengan gaun berwarna putih. Figurine ini berukuran 17 cm dengan bahan ABS dan PVC. Figurine ini diproduksi oleh Bandai Spirits dan masuk kategori Prize Figure.

Figurine Espresto Ichinose Shiki – Dressy and Attractive Eyes (17 cm) ini dijadwalkan akan hadir pada bulan Juni mendatang. Untuk pre order sudah dibuka sampai tanggal 26 Februari mendatang, dan dipatok dengan harga 280 ribu Rupiah.

Selain Shiki, ada juga Mayu Sakuma. Masih dari pabrikan yang sama, Mayu kali ini menggunakan gaun berwarna merah menyala. Figurine ini berukuran 19 cm, juga berbahan ABS dan PVC. Figurine ini juga diproduksi oleh Bandai Spirits dan masuk juga dalam kategori Prize Figure.

Figurine Espresto Sakuma Mayu – Jewely Materials (19 cm) ini dijadwalkan akan rilis Agustus mendatang. Pre order telah dibuka hingga tanggal 18 Februari nanti, jadi jangan sampai ketinggalan! Sama dengan figurine Shiki sebelumnya, figurine Mayu ini bisa MedForians dapatkan dengan merogoh kocek sebesar 280 ribu Rupiah saja.

Bagi MedForians penggemar iDOLM@STER yang ingin khilaf ataupun doyan dengan kedua waifu ini, kalian bisa menggunakan voucher MEDFORKYOU sebesar 10% untuk menebusnya secara murah meriah melalui link berikut:

Figurine Shiki Ichinose

https://kyou.id/items/52427

Figurine Mayu Sakuma

https://kyou.id/items/52428/

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.