MV Lagu Penutup Anime Rikekoi Capai 10 Juta Viewers di YouTube

Pop Kultur Feb 28, 2020

Para penikmat serial anime Science Fell in Love, So I Tried to Prove It atau yang dikenal dengan Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shitemita (yang biasa disingkat Rikekoi) tampaknya sangat menyukai lagu penutup dari serial tersebut.

Hal ini dapat dilihat dari banyaknya viewer yang menonton klip lagu penutup anime tersebut. Hingga artikel ini diangkat, video klip (MV) yang menampilkan tarian anime lucu itu akhirnya melampaui sepuluh juta viewers lebih di YouTube.

Dilansir dari Crunchyroll, Jumat (28/2), lagu penutup yang berjudul “Turing Love feat. Sou” ini dibawakan oleh Akari Nanawo dan ditulis serta disusun oleh produser lagu vocaloid  terkenal Nayutan Seijin, yang dikenal menulis lagu “Alien, Alien” yang dibawakan Hatsune Miku.

CD single-nya sendiri telah dirilis pada 5 Februari lalu dan mendapat peringkat 13 dalam tangga lagu mingguan Oricon, yang merupakan hasil terbaik dalam karir penyanyi wanita berusia 24 tahun tersebut.

Adapun video klip yang menampilkan tarian anime yang dikoreografi oleh Iripon-sensei dan @Azuki yang telah mengerjakan video “Utattemita” karangan Nayutan Seijin selama bertahun-tahun ini diposting melalui saluran YouTube resmi Akari Nanawo pada 18 Januari dengan ditonton sebanyak 4 juta kali hanya dalam tempo 10 hari.

“Turing Love feat. Sou. ” Versi Video Odottemita oleh Iripon-sensei dan @Azuki:

Adaptasi anime TV Rikekoi disutradarai oleh Toru Kitahata, dan telah tayang perdana di Jepang pada 10 Januari 2020.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.