NAT Games dan Yostar Umumkan Game Mobile Bergaya Anime, Project MX

Gaming Feb 18, 2020

NAT Games, anak perusahaan Nexon Korea yang sebelumnya membuat judul seperti HIT, Overhit dan V4, pada Selasa (18/2) mengumumkan judul game mobile bertema anime terbarunya, Project MX.

Dilansir dari MMO Culture dan Inside Games, Project MX masih merupakan judul sementara dari game tersebut. Game ini bisa dimainkan secara gratis dan bakal memasukkan sistem pembayaran online dan gacha.

Game-nya dijadwalkan hadir di iOS dan Android pada tahun ini, dan bakal diterbitkan oleh Yostar di Jepang dan Korea Selatan oleh Nexon.

Perlu diketahui bahwa kepopuleran Yostar sendiri telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir, setelah meluncurkan game mobile Arknights secara global dan juga mengoperasikan Azur Lane di Jepang.

Menurut deskripsi resminya, Project MX bergenre RPG, dan akan menampilkan berbagai karakter gadis yang dapat dikoleksi dari berbagai institusi yang bertarung dalam pertempuran taktis 3D dengan grafis ala anime.

Sebuah video promosi (PV) singkat berdurasi 30 detik turut diluncurkan di kanal YouTube milik Yostar untuk merayakan pengumuman kehadiran game mobile Project MX.

https://youtu.be/GukSj7vMBeQ

Project MX dipimpin oleh Yongha Kim, yang sebelumnya memiliki pengalaman dengan game bergaya anime seperti ketika mengerjakan Qurare: Magic Library.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada info lebih lanjut terkait tanggal rilis ataupun jalan cerita. Berikut deskripsi singkat dari Project MX:

Dalam game Project MX, Pemain menjadi guru dan memimpin siswa untuk menyelesaikan berbagai insiden di kota sekolah.

Sementara itu, dikonfirmasi bahwa NAT Games sekarang juga mengembangkan MMORPG seluler berbasis HIT, dan game aksi baru untuk konsol dan PC.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.