Nendoroid Hibiki Sakura Siap Temani Fans Berolahraga dan Diet Sehat!

Figure 20 Feb 2020

Kabar suka cita untuk para penggemar anime “How Heavy Are the Dumbbells You Lift?”. Setelah sebelumnya mendapatkan versi scale action figure, Good Smile Company akhirnya mulai merilis versi Nendoroid. Salah satunya adalah Nendoroid untuk sang protagonis, Hibiki Sakura.

Terkenal dengan quotes-nya yang ingin diet tapi gagal karena suka makan banyak kalori, Hibiki Sakura datang dengan tiga lempeng wajah termasuk ekspresi standar yang tampak energik dan natural, ekspresi saat latihan, dan ekspresi “kelelahan” yang tampak hebat dan penuh keringat dengan aksesori pakaian olahraga.

Dia ditemani sejumlah bagian opsional termasuk dumbbells, takoyaki, dan barbell bench press set. Tak hanya itu, Good Smile Company menyertakan bagian kaki bawah dan lengan khusus untuk menciptakan pose Squat.

Adanya bagian-bagian ini bisa membuat fans menciptakan kembali berbagai adegan latihan dan olahraga untuk diet dan mengurangi berat badan dari versi anime-nya.

Nendoroid siswi “gal” (kulit kecoklatan dan twintail pirang) tapi kuat dan macho ini baru rilis September 2020, bisa MedForians pesan melalui Kyou.id seharga Rp 720.000. Pre order telah dibuka hingga 3 Maret nanti dengan membayar DP minimal Rp 200.000, dan bisa dilunasi saat nendonya tiba bulan Oktober 2020.

Bagi MedForians yang tertarik untuk membeli Nendoroid Hibiki Sakura, kalian bisa menggunakan voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% melalui link berikut https://kyou.id/items/51805/ .

Bagaimana, MedForians tertarik membelinya?

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.