Menu Tutup

Netflix Bekerjasama dengan CLAMP dan Kreator Lainnya, Segera Produksi Anime Baru?

Netflix memiliki sejumlah judul anime terkenal, mulai dari serial, film, konten eksklusif, hingga yang teraru. Sekarang, mereka sedang membangun tim bersama para pencipta manga untuk membuat kekuatan baru dari anime yang bakal didistribusikan secara global.

Layanan streaming Netflix mengumumkan pada hari Selasa (25/2) kemarin bahwa mereka membentuk kemitraan dengan enam mangaka Jepang untuk memperbanyak konten anime-nya yang akan tayang secara streaming di 190 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Rabu (26/2), enam anggota dalam tim tersebut adalah Mangaka CLAMP (Cardcaptor Sakura) bersama dengan Shin Kibayashi (File Young Kindaichi), Mari Yamazaki (Thermae Romae), dan Yasuo Ohtagaki (Gundam Thunderbolt), lalu novelis sekaligus sutradara Otsuichi (Calling You), serta novelis Tow Ubukata (Le Chevalier d’Eon).

BACA JUGA :  [REVIEW] Magia Record: Dari Mencari Adik yang Hilang Hingga Bertemu Gerakan Revolusi

Sebagai informasi tambahan, CLAMP telah menghasilkan desain untuk 20 karakter untuk proyek anime yang hingga kini tidak diumumkan, dan Kibayashi sedang mengerjakan proyek anime lain dengan menuliskan skrip dan dokumen teks.

Netflix adalah rumah bagi serial anime buatan sendiri sekaligus eksklusif, seperti DEVILMAN crybaby dan Carole & Tuesday, serta karya-karya anime lain seperti Castlevania dan Voltron: Legendary Defender.

Belum ada kabar tentang judul apa yang akan fans lihat sebagai bagian dari kesepakatan ini; tetapi mungkin saja penggemar tahu akan hal-hal yang sudah ada dalam pekerjaan.

Updated terbaru dari @NXOnNetflix, akun Twitter resmi untuk produksi anime sci-fi / fantasi / genre Netflix, telah merilis video pengumuman yang menyambut kreator baru ke platform mereka. Video ini juga menampilkan beberapa seri yang saat ini tersedia dari Netflix.

Penggemar dapat berharap untuk melihat proyek-proyek baru ini didistribusikan ke 190 negara di seluruh dunia.

BACA JUGA :  Anime Japan Sinks 2020 Ungkap Staf dan Seiyuu, Reina Ueda jadi Protagonis

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×