Nokia Bakal Bangkitkan Kembali Ponsel Klasik Xpressmusic?

Teknologi Feb 29, 2020

Masih ingatkah MedForians dengan perilisan versi modern dari ponsel legendaris yang terkuat Nokia 3310? kali ini, Nokia juga akan merilis versi modern dari Xpress Music.

Seperti yang dilansir dari Gizchina melalui CNBC Indonesia, Sabtu (29/2), perusahaan raksasa asal Finlandia ini mengungkapkan bahwa pihaknya telah mendaftarkan ponsel feature dengan nomor seri TA-1212 ke regulator China TENAA.

Untuk asumsi spesifikasinya, Ponsel Xpress Music versi baru ini akan menggunakan prosesor single-core 0,36 GHz dengan RAM 8 GM dengan memori penyimpanan internal 16MB dan bisa ditingkatkan menjadi 32GB dengan microSD.

Salah satu keunggulan dari ponsel ini nantinya adalah sebagai MP3 Player. Ponsel ini memiliki layar 2,4 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel. Ponsel ini agak tebal, berukuran 13.1 mm dengan baterainya hanya 1.200 mAh.

Seperti 3310 versi reboot, ponsel ini akan memiliki kamera belakang sebesar 0.3 MP yang hanya dapat digunakan untuk mengambil foto saja. Dengan lampu senter di samping kamera.

Terakhir, untuk koneksinya hanya terbatas pada 2G. Sehingga kemungkinan tidak akan kompatibel dengan beberapa operator seluler.

Hingga artikel ini diangkat, belum diketahui informasi tanggal rilis dan harga dari Xpress Music versi modern dari Nokia itu.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.