Novel Ringan Kamitachi ni Hirowareta Otoko Diadaptasi Jadi Anime

Pop Kultur Feb 21, 2020

Situs web resmi dan Twitter untuk penerbit novel ringan milik Hobby Japan, HJ Novels pada Kamis (20/2) kemarin mengumumkan bahwa adaptasi anime dari seri fantasi karya Roy, Kamitachi ni Hirowareta Otoko / The Man Picked up by the Gods kini sedang dalam pengerjaan.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Jumat (21/2), hingga artikel ini ditulis, tidak diketahui informasi lebih detail terkait tanggal rilis ataupun format anime-nya.

Roy mulai membuat cerita bersambung Kamitachi ni Hirowareta Otoko / The Man Picked up by the Gods di situs “Shōsetsuka ni Narō” pada 2015 dan masih berlanjut. Total cerita bersambung yang dibuat beliau mencapai 240 juta tampilan sejauh ini.

Hobby Japan kemudian mulai menerbitkan cerita dalam edisi fisik dengan ilustrasi buatan Ririnra dengan volume pertama pada September 2017. Hobby Japan akan merilis volume kedelapan pada hari Sabtu (22/2) besok.

Selain anime, novel ringan ini mendapatkan adaptasi manga. Ranran meluncurkan versi adaptasi manga dari novel tersebut di majalah besutan Square Enix, Gangan Online pada November 2017. Square Enix telah menerbitkan volume manga-nya yang keempat pada Oktober lalu. Penjualan seri manga ini telah terkumpul hingga satu juta kopi.

Sinopsis

Kehidupan Ryoma Takebayashi, seorang pekerja kantor setengah baya Jepang, berakhir tiba-tiba karena sakit. Dia tidak pernah diberkati dalam hidupnya, tetapi setelah kematiannya, dia diminta untuk bekerjasama dengan tiga dewa agung. Kemudian, dia terlahir kembali sebagai anak di dunia era pedang dan sihir yang berbeda.

Dengan dukungan dermawan dari para dewa, Ryoma mulai hidup sendirian di hutan untuk saat ini. Sambil bekerja keras demi belajar sihir dan berburu, hal yang paling ingin ia lakukan adalah mempelajari slime yang ia gunakan.

Bersamaan dengan berbagai slime (termasuk spesies baru), ia berinteraksi dengan orang-orang yang ramah dan menikmati kehidupan keduanya di dunia baru.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.