Nvidia Rilis GPU Spesial Bertema "Cyberpunk 2077"

Gaming 24 Feb 2020

Game Cyberpunk 2077 merupakan salah satu game yang ditunggu-tunggu para gamers di dunia, bahkan hype nya saat ini masih tinggi di kalangan para gamers. Hal tersebut memicu Nvidia sebagai produsen GPU untuk mengeluarkan GPU yang bertemakan Cyberpunk 2077.

GPU tersebut adalah Geforce RTX 2080 Ti Cyberpunk 2077 edition. GPU ini hanya dibuat sebanyak 200 unit oleh Nvidia, dan menjadikan GPU ini sebagai GPU dengan edisi yang paling terbatas untuk saat ini.

Nvidia Geforce RTX 2080 Ti Cyberpunk 2077 Edition

GPU ini memiliki warna body kuning yang mencolok yang menghiasi sekeliling body GPU, lengkap juga dengan aksen tulisan “Cyberpunk 2077” bagian backplate nya. Bagian LED dari GPU ini memiliki warna biru muda yang menunjukkan tulisan Geforce RTX. Menariknya, GPU ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan Geforce RTX 2080 Ti Founders Edition.

Kabarnya 77 dari 200 GPU ini akan diberikan pada Undian #RTXOn 2020. 123 unit lainnya akan dialokasikan untuk kontes giveaway dan lelang amal lainnya. Untuk kalian yang tertarik untuk mengikuti kontes, perlu melakukan hal berikut:

  • Buka halaman NVIDIA GeForce di Twitter, Instagram atau Facebook, dan retweet, sukai, atau komentari pos undian #RTXOn
  • Balas posting yang kalian pilih dengan mengikuti format dan mengatakan sesuatu yang positif tentang sesama gamer, beri tag pada mereka, dan sertakan #RTXOn dalam balasan kalian
  • Waspadai postingan serupa lainnya. Masukkan cara yang sama, dan sesering yang kalian suka

Rincian lebih lanjut tentang NVIDIA GeForce RTX 2080 Ti Cyberpunk 2077 Edition dan hadiah saat ini dapat ditemukan disini.

Sekedar info, bahwa game Cyberpunk 2077 akan diluncurkan pada 17 September 2020 dan akan tersedia di Sony PlayStation 4, Microsoft Xbox One, dan Steam.

Sumber : oneesports.gg

Tag

Dimas Febrianto Pratama

Tech Enthusiast, Kuli Jawa