Menu Tutup

Peringati Bulan Keamanan Cyber, SSSS. Gridman Rilis Pose Legendaris

Sejak anime-nya dirilis 2018 silam, SSSS. Gridman menjadi populer. Namun, hal itu tak melupakan latar belakang ceritanya untuk berpatisipasi di bulan keamanan Cyber Jepang.

Dalam rangka memperingati bulan keamanan cyber pada 1 Februari hingga 18 Maret 2020 di Jepang, sosok Hyper Agent dari serial SSSS. Gridman turut menyemarakkan hal tersebut sekaligus memberikan dukungannya.

Dilansir dari situs Crunchyroll, Jumat (21/2), akun offical dari seri ini yaitu @SSSS_PROJECT telah mengunggah sebuah poster via Twitter yang menunjukkan sang hero melakukan pose legendaris dan dengan slogan ikoniknya dalam bahasa Jepang yang berbunyi “Gridman won’t turn a blind eye to cyber-crimes!”

BACA JUGA :  Tak Hanya TikTok, India Pertimbangkan Larang Huawei

Seri Gridman ini sendiri meskipun memiliki banyak kemiripan dengan Ultraman, namun sebenarnya serial di bawah naungan Tsuburaya ini memiliki titel sendiri, yang dimulai di tahun 1993 untuk seri versi live actionnya. Adaptasi live action kemudian baru diadaptasi menjadi anime, dengan diisi oleh seiyuu Yume Miyamoto dan Ueda Reina pada tahun 2018.

Sebelumnya, Tsuburaya mengumumkan sebuah anime spinoff bernama SSSS. Dynazenon. Berbeda dengan SSSS. Gridman, versi baru itu menyertakan satu robot Assist Weapon dari serial versi tokusatsu yang nantinya akan mendapat peran penting di anime-nya sekaligus memberi Gridman baju tempur baru, yakni Dyna Dragon.

BACA JUGA :  Single How You Like That dari Blackpink Pecahkan Rekor Guinness World

Untuk anime terbarunya, belum ada info lebih detail terkait tanggal rilis ataupun seiyuu yang akan bermain.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×