Pertengahan Maret 2020, Game Granblue Fantasy Versus Sambangi PC

Gaming Feb 28, 2020

Kabar gembira untuk para fans game Granblue Fantasy. Jika MedForians sangat menantikan versi PC dari game fighting Granblue Fantasy Versus, kalian tidak perlu banyak waktu untuk bersabar.

Sebagaimana dihimpun dari Gematsu dan Crunchyroll, Jumat (28/2), melalui web resminya, Cygames mengumumkan bahwa XSEED Games berencana untuk meluncurkan secara global versi PC game fighting tersebut melalui Steam pada 13 Maret mendatang, serta merilis versi PS4 pada 3 Maret 2020 untuk regional Amerika Serikat.

Setelah itu, penggemar regional Eropa hanya perlu menunggu hingga 27 Maret untuk mendapatkan versi PS4 mereka sendiri.

Perilisan game Granblue Fantasy Versus versi PC telah mencakup opsi penyesuaian grafis, serta opsi suara berbahasa Jepang dan Inggris; opsi teks terjemahan untuk bahasa Inggris, Jepang, Prancis, Jerman, Portugis, dan Spanyol (dengan Bahasa Korea dan Mandarin akan ditambahkan kemudian); serta dukungan untuk kontrol keyboard / mouse dan gamepad.

Game ini bakal tersedia di Steam tersedia dalam edisi standar dengan harga $ US 59,99 dan $ 79,99 untuk edisi Character Pass Set.

Character Pass Set sendiri berisi yang game fisik yang dikemas dengan karakter Color Pack DLC, Character Pass DLC untuk lima karakter, dan Lobby Avatar “Nice-abs Vyrn”.

Granblue Fantasy: Versus pertama kali diluncurkan untuk pengguna konsol PlayStation 4 pada 6 Februari lalu di Jepang dan Asia.

DLC Narmaya rilis

Sebagai info tambahan, publisher Cygames dan developer Arc System Works mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis DLC karakter baru untuk Granblue Fantasy: Versus.

Karakter DLC tersebut adalah Narmaya (CV: MAO), dan dijadwalkan meluncur pada 3 Maret di Amerika Serikat, Jepang, dan Asia.

Narmaya dapat dibuka dengan membeli DLC “Additional Character Set: Narmaya” atau “Character Pass Set”.

Dengan harga sekitar 800 yen untuk Additional Character Set-nya, pemain bisa mendapatkan Narmaya dengan bonus Lobby avatar, Support character icon, 2 Quest tambahan, serta Granblue Fantasy (mobile game) konten bonus outfit bertema “Glasswing Waltzer”.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.