PV Terbaru Film ke-24 Detective Conan Ungkap Lagu Tema dari Tokyo Jihen

Pop Kultur Feb 28, 2020

Situs web resmi untuk film Detective Conan mulai menayangkan dua buah video promosi (PV) pada hari Jumat (28/2) untuk Meitantei Conan: Hiiro no Dangan (Detective Conan: The Scarlet Bullet), film ke-24 dari seri tersebut.

PV Penuh 90 detik

PV singkat 30 detik

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, kedua PV itu mengungkap cuplikan lagu tema film “Eien no Fuzaishōmei” (The Eternal Alibi) yang dinyanyikan oleh band rock Tokyo Jihen.

Lirik lagu tema itu sendiri ditulis dan dikomposisi oleh vokalis sekaligus pemimpin band Ringo Sheena, dan akan dirilis secara digital pada hari Sabtu (29/2) pukul 24:00 JST, kemudian juga akan dimasukkan dalam single EP baru mereka “News” yang akan dirilis pada 8 April nanti.

Berikut pesan dari Tokyo Jihen:

“Terima kasih telah memesan lagu tema untuk film Detective Conan yang baru ‘The Scarlet Bullet.’ Ini adalah seri film yang sangat populer yang seharusnya disebut ‘klasik’ sekarang, dan pada saat yang sama, kisah kegiatan rahasia semacam ini juga merupakan spesialisasi Tokyo Jihen. Kami sangat menyesal untuk mengatakan ini, tetapi kami telah menyiapkan lagu yang akan menyalakan aftertaste film dengan menuangkan minyak. Silakan datang ke bioskop”.

Film Detective Conan: The Scarlet Bullet disutradarai oleh Chika Nagaoka, dan akan dirilis di Jepang pada 17 April 2020. Seiyuu Minami Hamabe akan memerankan karakter di film ini sebagai Erii Ishioka (nama romanisasi tidak dikonfirmasi). Karakter ini bertanggung jawab atas tempat duduk tamu di kereta linier konduktor super vakum pertama di dunia.

Sinopsis

Film ini akan berpusat pada kisah agen FBI Shuichi Akai, adik laki-lakinya yang juga pemain shōgi profesional Shukichi Haneda, adik perempuannya dan detektif sekolah menengah Masumi Sera, ibunya Mary Sera, dan Conan Edogawa sendiri.

Dalam ceritanya, Jepang merayakan World Sports Games (WSG) yang akan datang, acara olahraga terbesar di dunia, di Tokyo. “Japanese Bullet,” kereta linear konduktor super-tabung pertama di dunia, dibangun dengan teknologi Jepang terbaru dan waktunya bertepatan dengan upacara pembukaan WSG.

Kereta diatur untuk berjalan dari Stasiun Shin Nagoya ke Stasiun Tokyo dengan kecepatan hingga 1.000 kilometer per jam (sekitar 600 mil per jam). Namun, insiden aneh terjadi selama pesta yang diadakan oleh sponsor utama terkenal, yang mengarah ke serangkaian penculikan para eksekutif. Conan menyimpulkan kemungkinan yang terhubung ke kasus penculikan di WSG 15 tahun sebelumnya di Boston.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.