Menu Tutup

Rayakan Suasana Valentine di The King of Fighters ALLSTAR!

Perilisan Mode Championship bersama dengan Penambahan Epic Quest dan Event Hari Valentine

Netmarble Indonesia

Jakarta, 5 Februari 2020 – Penggemar game action sekarang bisa mempersiapkan diri untuk menyambut hari Valentine karena Netmarble merilis beragam event periode terbatas untuk game RPG THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Pada update kali ini, pemain bisa menikmati berbagai karakter dan Mission spesial liburan, Mode terbaru, tambahan Chapter, dan beragam konten lainnya.

Sebagai bentuk perayaan hari Valentine, beragam hadiah juga telah disiapkan untuk pemain yang login ke THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR mulai 5~17 Februari. Kostum bertema Valentine untuk karakter THE KING OF FIGHTERS King, Blue Mary, dan Kasumi juga akan tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain.

Suasana Valentine yang Asik

Selain itu, event bertema liburan juga dibuka, di mana pemain bisa mendapatkan berbagai item seperti Summon Token, Soul dan Item Growth, Item Affinity, Ruby, serta AP selama periode event berlangsung. Berikut informasi lengkap tentang konten-konten yang tersedia di hari Valentine, yaitu:

  • Fighter Berkostum Valentine Terbaru:
    • King, Blue Mary, dan Kasumi bertema Valentine telah ditambahkan ke dalam THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR.
  • Event Hari Valentine
    • Valentine Super Mission: Pemain bisa mendapatkan beragam hadiah seperti karakter, Soul, dan Item Growth dari Valentine Day Kasumi dengan menyelesaikan Mission.
    • Valentine Score Dungeon: Pemain bisa mendapatkan Summon Token untuk beragam hadiah termasuk Fighter Spesial Valentine.
    • Event Check-in Valentine: Pemain bisa mendapat Summon Token untuk Fighter Spesial Valentine, Item Affinity, Ruby, dan AP dengan melakukan check-in.

Netmarble juga menghadirkan Championship Pre-season untuk THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Di Championship Pre-season, para pemain bisa mendapat gambaran kompetisi PvP real-time terbaru yang akan menentukan siapa Fighter terkuat dan terbaik di dalam game. Pemain bisa mendapat hadiah hanya dengan berpartisipasi, tapi para partisipan bisa mendapatkan lebih banyak hadiah saat mode ini dibuka secara resmi.

Update lainnya meliputi:

  • Event Return User – Hadiah berlimpah seperti Fighter terbatas, Battle Card, Premium Soul, dan 3.000-4.500 Ruby tersedia untuk pemain yang kembali setelah tidak bermain selama lebih dari 14 hari melalui Super Mission dan Event Check-in.
  • Tambahan Epic Quest – Sebuah Chapter baru, Chapter 1, dari Epic Quest kini telah tersedia dan melibatkan ‘False Orochi’ dengan Boss Fighter pertama, Saisyu Kusanagi.
  • Summon terbaru untuk ’00 Vanessa dan ’00 Ramon serta event Roulette untuk mendapatkan ’00 Kula mulai 5-17 Februari.
  • Event Bonus Time – Pemain bisa mendapatkan Gold, EXP, dan Core dua kali lipat lebih banyak  selama gameplay berlangsung mulai 5-17 Februari.
BACA JUGA :  Resmi Rilis Global, Game Mobile Koongya Draw Party Hadirkan Berbagai Mode

Game Pertarungan Klasik di Ponsel Kalian!

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat.

Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7, dan beragam tambahan update konten untuk dinikmati oleh para pemain.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Dapatkan update terbaru THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dengan mengikuti Facebook, Twitter, YouTube, Instagram, Discord, Reddit, dan forum di Netmarble.com.

Tentang Netmarble Corporation

Netmarble Corporation berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia.

Dengan lebih dari 6.000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, Blade & Soul Revolution, MARVEL Future Fight, BTS WORLD, Let’s Get Rich, dan Seven Knights.

BACA JUGA :  Rayakan 10 Tahun NieR, Square Enix Umumkan Remaster NieR Replicant

Sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia, pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, serta salah satu pemegang saham terbesar di Big Hit Entertainment yang merupakan perusahaan manajemen artis dan produksi musik.

Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ ENM Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui http://company.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Tentang SNK

SNK adalah perusahaan pembuat game yang terletak di Osaka, Jepang. SNK telah menciptakan berbagai game bertarung terkenal di dunia seperti ‘The King of Fighters’, ‘Samurai Showdown’, serial ‘Fatal Fury’, dan action game seperti serial ‘Metal Slug’ pada platform console dan mobile.

Perusahan ini merilis game terbarunya dengan judul, ‘THE KING OF FIGHTERS XIV’ di tahun 2016. SNK juga merilis ‘NEOGEO mini’, sebuah mesin permainan yang berisikan game populer besutannya sebagai bentuk perayaan 40 tahun berdirinya SNK di tahun 2018.

©SNK CORPORATION ALL RIGHTS RESERVED. ©Netmarble Corp. & Netmarble Neo Inc. 2018 All Right Reserved.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×