Rilis Dalam Waktu Dekat, Game Smartphone Konosuba: Fantastic Days Luncurkan Video Pembuka

Gaming Feb 19, 2020

Kabar baik untuk penggemar seri Konosuba. Setelah sebelumnya merilis film anime, Konosuba bakal merilis adaptasi game smartphone dalam waktu dekat.

Dilansir dari Crunchyroll, Rabu (19/2), game smartphone adaptasi dari anime Konosuba, yaitu Konosuba – Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Fantastic Days akan segera dirilis di Jepang pada 27 Februari 2020 mendatang di IOS dan Android. Game ini bisa dimainkan secara gratis, dan menyertakan pembayaran micro transaction secara online.

Untuk merayakan peluncuran game tersebut, kanal YouTube resmi mereka mengunggah Video dari Opening Movie Konosuba: Fantastic Days.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Fantastic Days adalah game Turn-based RPG yang dikembangkan oleh Sumzap inc. pada game ini terdapat 19 Karakter yang dapat dimainkan oleh pemain, termasuk Kazuma, Aqua, Megumin, Darkness, Wiz, Yun-yun, dan masih banyak lagi.

Hingga saat ini, tercatat sudah lebih dari 700 ribu pemain terdaftar pada campaign pra registrasi yang sedang diadakan.

Tentang Konosuba

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Atau yang biasa dikenal dengan Konosuba adalah sebuah judul novel ringan karya Natsume Akatsuki yang diadaptasi menjadi Anime sebanyak 2 musim dan Movie oleh Studio Deen dan JC Staff.

Bercerita tentang Kazuma Satō (CV: Jun Fukushima) yang mati dengan cara memalukan, kemudian dia bertemu dengan Dewi Aqua (CV: Sora Amamiya) yang membawanya reinkarnasi ke Dunia MMORPG. Bukannya memilih item yang Aqua tawarkan untuk dibawa bersama, Kazuma memilih membawa sang dewi untuk bereinkarnasi bersama ke dunia tersebut.

Tag

Muhammad Ferdyan Syahputra

Seorang anak Madrasah Aliyah yang nontonnya motorsport dan anime slice of life.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.