Menu Tutup

Rilis Maret 2020, Novel Ringan Overlord Volume 14 Dibundling Dengan Figure Edisi Terbatas!

Kabar gembira untuk fans dari seri novel ringan Overlord. Kadokawa telah mengumumkan perilisan terbaru atau Volume ke-14 dari novel ringan karya Kugane Maruyama tersebut.

Dengan bundle edisi khusus seharga 4.950 Yen, fans akan mendapatkan novel volume terbaru itu sendiri dan figure edisi terbatas dari Ainz Ooal Gown atau Momonga sebesar 120mm.

Dilansir dari situs Crunchyroll, Sabtu (22/2), figure ini digarap apik oleh Kenji Ando, dari Bandai SIC (SUPER IMAGINATIVE CHOGOKIN).

Berikut adalah komentar resmi dari beliau setelah gambar figure ini dirilis:

“Keelokan dan bentuk yang mereproduksi pesona Ainz sungguh menakjubkan.”

BACA JUGA :  Aqours Ajak Para Fansnya di Jepang Untuk Donor Darah

Novel dari Overlord sendiri mulai dirilis pada Agustus 2012 dan telah terjual sebanyak delapan juta kopi, dan diangkat menjadi seri anime pada Juli 2015. Rencananya, bundle Volume 14 ini akan dirilis pada 12 Maret 2020, atau hampir dua tahun setelah perilisan Volume 13 pada April 2018.

Selain itu, ada dua bundle lagi. Pertama seharga 9.350 Yen, dengan ini fans akan mendapat kaos lengan panjang berwarna hitam dan bergambar figure Ainz Ooal Gown. Dan tambahan alas karet untuk figure Momonga.

Lalu yang kedua adalah bundle seharga 7.590 Yen. Dengan ini, penggemar akan mendapatkan handuk fiber dengan ilustrasi di bawah ini.

BACA JUGA :  Anime Japan Sinks 2020 Ungkap Staf dan Seiyuu, Reina Ueda jadi Protagonis

Novel ringan Overlord ini telah diadaptasi menjadi seri anime TV dengan total tiga musim dari tahun 2015 hingga 2018.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×