Sah! Sword Art Online : Alicization – War of Underworld Cour 2 Umumkan Tanggal Tayang

Pop Kultur Feb 26, 2020

Situs web resmi untuk serial anime Sword Art Online : Alicization – War of Underworld telah mengumumkan pada hari Selasa (25/2) bahwa cour kedua dari Sword Art Online : Alicization – War of Underworld akan tayang pada 25 April mendatang.

Adapun stasiun televisi yang akan menayangkan serial ini mencakup Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, dan Abema TV pada pukul 24:00 tengah malam, serta TV Aichi pada 28 April pukul 2:00 pagi.

Dilansir dari Anime News Network, sebelum cour kedua ini rilis pada 11 April pukul 24:00 tengah malam akan disiarkan sebuah program spesial yang diikuti oleh program digest dari cour pertama.

Adapun lagu pembuka cour kedua ini akan dibawakan oleh ReoNa dengan judul “ANIMA” yang akan memulai debutnya dengan “The Last Season”.

Sword Art Online : Alicization sendiri telah tayang di Jepang pada Oktober 2018 yang lalu dan dapat diakses melalui streaming di Crunchyroll, Hulu, dan FunimationNow. Serial ini mengadaptasi seluruh novel Arc Alicization karangan Reki Kawahara dan akan ditayangkan dalam 4 cour, atau selama empat perempat tahun. Toonami mulai menayangkan serial ini pada 18 Januari.

Manabu Ono menyutaradarai serial ini bersama studio A-1 Pictures. Sutradara animasi Sword Art Online The Movie : Ordinal Scale, Gou Suzuki dan Tomoya Nishiguchi bergabung bersama Shingo Adachi untuk desain karakter. Sementara itu, komposer veteran Yuki Kajiura kembali menggubah musik dalam serial ini.

Adapun lagu pembuka Cour sebelumnya dibawakan oleh Haruka Tomatsu dengan judul Resolution, sedangkan lagu penutup dibawakan oleh LiSA dengan judul Unlasting.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.