Sambut Bulan Februari dengan Penuh Cinta Bersama BTS World!

Gaming 12 Feb 2020

Jakarta, 12 Februari 2020Netmarble hari ini mengumumkan update spesial Hari Valentine untuk BTS WORLD. Game tersebut menawarkan peran luar biasa sebagai Manager BTS pada para pemain. Sebagai bentuk perayaan hari kasih sayang, BTS WORLD merilis update yang menghadirkan sebuah Event Stage beserta cerita baru, sticker pack baru bertema Hari Valentine di sistem Styling, dan masih banyak lagi.

Berikut daftar lengkap konten yang ditambahkan pada update Hari Valentine ini, tersedia mulai 11 Februari:

  • Event Stage Hari Valentine & Card 5 Baru – Event Stage dan cerita bertema Hari Valentine serta tujuh Card ★5 baru telah ditambahkan.
  • Sticker Hari Valentine – Sticker pack bertema Hari Valentine telah ditambahkan di sistem Styling.
  • Penawaran Hari Valentine – Package Hari Valentine telah tersedia dan bisa dibeli di Toko.
  • Event Spesial Hari Valentine dengan beragam hadiah item dalam game, mata uang, dan buff:
    • Event Check-in Hari Valentine
    • Event Bonus Time
    • Draw Item Hari Valentine (setiap 4 jam)

BTS WORLD menghadirkan 10.000 foto terbaru dan 100 video eksklusif di dalam game, dan pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan BTS sebagai Manager mereka melalui berbagai konten interaktif 1:1. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi [https://btsw.netmarble.com]. Dapatkan update terkini BTS WORLD di Twitter, YouTube, dan Instagram. Merchandise eksklusif BTS WORLD juga tersedia di Netmarble Online Store.

Tentang Netmarble Corporation

Netmarble Corporation berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia.

Dengan lebih dari 6.000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, Blade & Soul Revolution, MARVEL Future Fight, BTS WORLD, Let’s Get Rich, dan Seven Knights. Sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia, pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, serta salah satu pemegang saham terbesar di Big Hit Entertainment yang merupakan perusahaan manajemen artis dan produksi musik.

Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ ENM Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui http://company.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Tentang Big Hit Entertainment

Didirikan pada Februari 2005 di Korea Selatan oleh CEO dan Produser Bang Si-Hyuk, Big Hit Entertainment fokus pada produksi musik, manajemen artis, dan penerbitan.

Bisnis Big Hit menggabungkan dan mengembangkan berbagai konten dari IP artis papan atas, seperti boyband global BTS dan juga boyband terbarunya TOMORROW X TOGETHER. Dengan misi ‘Music & Artist for Healing’, Big Hit berusaha untuk memberikan pengaruh positif melalui konten, serta memberikan kenyamanan dan inspirasi bagi penggemar musik di seluruh dunia.

Tentang Takeone Company.

Takeone Company Corp. adalah perusahaan konten inovatif yang memanfaatkan budaya pop dalam lingkungan game. Didirikan pada tahun 2016, Takeone memimpin genre baru game mobile yang disebut ‘Game Sinematik’, di mana unsur-unsur game interaktif dalam konsep cerita dengan dasar budaya pop digabungkan dengan IP asli.

Game yang diproduksi mencakup video dengan pergerakan penuh dan berbagai konten visual yang mengembangkan kemasan cerita menjadi lebih modern. Pengalaman dan pengetahuan selama bertahun-tahun dalam bercerita dan pengembangan game, Takeone telah berhasil menciptakan game sinematik, seperti Take Urban dan BTS WORLD.

Saat ini, Takeone sedang dalam proses pengembangan game sinematik selanjutnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.takeonecompany.com.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast