Season 2 The Quintessential Quintuplets Ditunda, Baru Tayang Oktober 2020

Pop Kultur Feb 17, 2020

Media Formasi – Bagi para penggembar anime The Quintessential Quintuplets sepertinya harus bersabar. Pasalnya, penayangan sekuel Go-Toubun no Hanayome mengalami pengunduran jadwal.

Kisah cinta Uesugi Fuutarou dan 5 Nakano kembar ini baru akan tayang di TBS pada Oktober 2020 mendatang. Sekuel tersebut bakal disutradarai oleh Kaori dan dikerjakan Bibury Animation Studio. Sedangkan Komposisi skrip Seri ditulis Keiichirou Ohchi.

Dikutip dari Moetron, Kompas, dan Asap Land, The Quintessential Quintuplets berkisah tentang Futaro Uesugi, seorang siswa kelas 2 SMA yang pintar namun miskin karena keluarganya terlilit utang, mendapat tawaran kerja sambilan yang menjanjikan sebagai guru privat.

Ternyata, murid lesnya adalah Itsuki Nakano, teman perempuan satu angkatan dengannya di sekolah, yang memiliki empat orang saudara kembar. Meski cantik, semuanya anak bermasalah karena nyaris tidak naik kelas dan benci belajar.

Sudah begitu, semuanya berkepribadian unik nan merepotkan. Nilai-nilai pelajaran mereka pun tiada harapan.Kemudian pada puncak cerita, ayah si kembar lima memberi peringatan bahwa Futaro akan dipecat sebagai guru privat jika si kembar lima mendapat nilai merah pada ujian tengah semester.

Sudah Tamat

Selain kabar penundaan penayangan season 2 anime tersebut, dikabarkan juga manga untuk Go-Toubun no Hanayome sudah mencapai kisah akhirnya pada chapter ke-122. Setelah 2 tahun berjalan, kisah Futaro akhirnya berhenti pada tahun ini.

Hal ini juga berbarengan dengan selesainya versi komik dari anime ini. Volume ke-14 akan menjadi komik terakhir untuk kisah ini dan akan ada juga edisi spesial yang akan dirilis nantinya.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.