Seiyuu Hanazawa Kana Siap Rilis Photobook Terbarunya Maret 2020

Pop Kultur 21 Feb 2020

Tokyo News Tsushinsha, yang dikenal dengan majalah seiyuu B.L.T. VOICE GIRLS, akan merilis Photobook terbaru dari seiyuu populer berusia 30 tahun, Kana Hanazawa (Kuroneko di anime Oreimo, Ichika Nakano dalam The Quintessential Quintuplets) berjudul “How to go?”.

Dilansir dari Crunchyroll, Jumat (21/2), Photobook terbarunya ini dijadwalkan bakal rilis di Jepang pada 16 Maret mendatang. Photobook tersebut merupakan Photobook kelimanya dari penerbit.

Namun, yang membuatnya spesial adalah semua foto dalam buku tersebut diambil di Chongqing, Cina, kota yang sangat terkait dengan kegiatannya.

Menurut siaran pers, salah satu lagu perwakilannya, “Ren’ai Circulation” telah digunakan dalam aplikasi “TikTok” dan menjadi sangat populer di Cina.

Pada April 2019, ia tampil di Guangzhou dan Shanghai sekaligus menjadi konser solo pertamanya di negara luar Jepang. Selain itu, ia telah muncul dalam program Malam Tahun Baru milik stasiun TV nasional di China selama dua tahun berturut-turut sejak 2018.

Dia menjelaskan alasan khusus mengapa dia memilih kota yang terkenal dengan tempat gedung-gedung modern dan jalan-jalan Tiongkok yang kuno hidup berdampingan.

“Saya memiliki banyak kesempatan untuk mengunjungi China untuk bisnis tahun lalu, dan saya menerima tawaran photobook baru, jadi saya memutuskan untuk mengambil foto di China. Saya memilih Chongqing karena saya pikir akan lebih menarik untuk pergi ke tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya, daripada Beijing atau Shanghai di mana saya sudah mengunjungi,” ungkap Hanazawa Kana.

Kemudian, dia mengirim pesan untuk para penggemarnya.

“Saya pikir itu menjadi photobook yang bisa kalian merasa dekat dengan saya karena foto-foto itu diambil dalam suasana perjalanan dua orang. Saya akan senang jika kalian dapat menikmati perjalanan yang indah bersama denganku,” lanjutnya.

Selain foto-foto yang baru saja diambil, Photobook seharga 3.000 yen itu juga mencakup wawancara untuk melihat kembali kehidupannya sejauh ini, serta salah satu kegiatannya yang baru, yakni menulis prosa dan puisi.

Sebagai penutup, berikut sejumlah sampel foto dari Photobook terbarunya:

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.