Selain Sekuel, Event Anime The Quintessential Quintuplets Ajak Fans "Menikah" Dengan Pilihannya

Pop Kultur Feb 19, 2020

Setelah sempat bocor beberapa waktu lalu, akhirnya Edisi ke-12 tahun ini dari Weekly Shonen Magazine milik Kodansha secara resmi mengumumkan pada hari Rabu (19/2) bahwa musim kedua anime The Quintessential Quintuplets (Gotōbun no Hanayome) akan tayang perdana pada bulan Oktober di TBS dan jaringan lainnya.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, sekuel kali ini memiliki judul resmi Gotōbun no Hanayome ∬ (The Quintessential Quintuplets ∬). Ya, MedForians tak salah lihat dengan judul tersebut, dimana simbol yang tertulis adalah tanda integral rangkap dua, yang umum muncul di Kalkulus.

Untuk merayakan pengumuman sekuel anime, sebuah video teaser berdurasi 38 detik diluncurkan. Video itu menampilkan sang protagonis, Uesugi Fuutarou dan Nakano kembar lima.

Sesuai dengan yang diberitakan sebelumnya, Kaori mengambil alih posisi sutradara musim pertamanya, Satoshi Kuwabara. Serial ini nantinya diproduksi di Bibury Animation Studio, menggantikan Tezuka Productions, dengan Keiichiro Ochi kembali sebagai komposer seri. Sedangkan susunan seiyuu dipastikan sama seperti sebelumnya.

Musim pertama anime The Quintessential Quintuplets ditayangkan pada Januari 2019 selama 12 episode. Sedangkan manga-nya sendiri baru saja berakhir di volume ke-14 (atau chapter ke-122).

Acara spesial bagi fans

Tak hanya pengumuman sekuel anime Gotōbun no Hanayome, sebuah acara khusus dan resmi digelar oleh distributor anime Anique.

Dikutip dari Oricon melalui Crunchyroll, Anique menawarkan kesempatan bagi para penggemar untuk membeli memorabilia unik dari saudari perempuan Quintessential Quintuplets favorit mereka.

Dengan bayaran 1.500 yen, kalian bisa menjadi “mitra bersama” pada karya seni yang menampilkan kelima “waifu” Nakano kembar lima sembari berpakaian pengantin. Mitra akan berbagi ruang pada sertifikat resmi dengan pembuat seri manganya, Negi Haruba.

“Mitra bersama” juga akan memiliki akses bersama ke situs web yang menampilkan karya seni, akan diundang ke acara khusus, dan juga akan dapat mengakses sejumlah merchandise edisi terbatas.

Pameran tersebut akan berlangsung selama lima hari di Glory Chapel di IVY Hall Tokyo pada 10-14 April nanti, di mana MedForians dapat melihat kelimanya sebagai bagian dari pameran yang menandai akhir dari kisa manga-nya.

Salah satu merchandise yang bisa dipesan adalah ilustrasi berbingkai Nakano kembar lima yang dibeli seharga 30.000 yen, dan mug pernikahan seharga 5.000 yen (yang dilengkapi dengan handuk tangan yang dihiasi dengan pola yang sama). Mug akan tiba dengan sebuah kartu pesan khusus.

Bagaimana, MedForians tertarik untuk ikut eventnya?

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.