Setelah Anime, 22/7 Akan Kembali dengan Variety Show Terbaru

Pop Kultur Mar 01, 2020

Setelah kesuksesan penayangan seri anime-nya yang sedang tayang, Grup Idol Group digital 22/7 saat ini sedang berupaya “mengembangkan sayap mereka” untuk menjadi bintang di anime mereka sendiri. Namun bukan hanya itu, bintang-bintang digital tersebut akan kembali dengan Variety Show musim kedua mereka.

Dilansir dari Crunchyroll, Sabtu (29/2), acara bertajuk 22/7 Keisanchu ini menggambarkan para idol digitalnya dengan bantuan alat penangkap gerak seperti yang biasa digunakan oleh para V-Tuber. Duo komedian terkenal Jepang Sanshiro menjadi pembawa acara dalam Variety Show tersebut. Sementara Variety Show musim pertama mereka berakhir pada Desember 2019, sebulan menjelang perilisan animenya.

Dalam proyek mo-cap ini, mereka mengambil bagian dari serangkaian tantangan dalam upaya mereka untuk menjadi idol papan atas di grup mereka. Pada 27 Maret mendatang, sebuah program spesial akan mengungkapkan peringkat terakhir dari musim pertamanya sekaligus perayaan akhir dari anime ini, tetapi tak menutup kemungkinan untuk lanjut ke musim kedua. Acara ini pun akan ditayangkan melalui kanal televisi Tokyo MX, BS11, dan Abema TV.

Sementara itu, Variety Show ini sendiri akan kembali secara resmi pada 4 April mendatang dan akan disiarkan melalui kanal Tokyo MX dan Abema TV. Episode-episode tertentu dari musim pertamanya juga akan disiarkan ulang melalui NicoNico dan Abema TV pada bulan depan.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.