Shirobako Promosikan Pameran Bursa Kerja Industri Anime di Jepang

Pop Kultur 26 Feb 2020

Film Anime Shirobako yang akan segera dirilis mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan pameran pekerjaan industri anime di dunia nyata yang bertajuk “Waku Work 2021” dan “Waku Work 2021 : Creative Jobs” yang akan diadakan masing-masing pada 3 dan 4 Maret 2020 mendatang.

Film ini sendiri juga telah merilis key visual untuk kolaborasi tersebut, yang menampilkan karakter Aoi Miyamori dan Ema Yasuhara. (Visualnya telah terpasang sebagai thumbnail artikel).

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (25/2), acara tersebut akan diadakan di Ota City Industrial Plaza PiO di Tokyo. Panel seukuran Aoi dan Ema seperti dalam key visual akan ditampilkan pada hari keduanya. Clear Files juga akan didistribusikan sebagai barang baru kepada peserta acara. Adapun tema dari pameran tahun ini adalah “bekerja di industri anime”.

Film Shirobako (Gekijouban Shirobako) sendiri akan dirilis di Jepang pada 29 Februari mendatang. Kisah ini berlatar empat tahun setelah peristiwa pada serialnya. Sebanyak 24 episode serial ini ditayangkan pada Oktober 2014.

Serial anime Shirobako sendiri menceritakan tentang Aoi Miyamori, seorang asisten produksi di studio anime Musashino Animations. Serial ini menceritakan tentang kehidupan para pegawai kantoran di studio anime beserta dinamika yang terjadi selama proses pembuatan anime sendiri.

Sejalan dengan itu, serial ini juga menceritakan tentang teman-teman Miyamori yang juga bertugas di studio anime tersebut yang mencakup key animator, CG animator, penulis naskah, dan pengisi suara.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.